20 Jerawat Home remedies Dibagi dengan Jenis Kulit - remedies Jerawat Alami Dalam Kosmetik Dunia

20 Jerawat Home remedies Dibagi dengan Jenis Kulit - remedies Jerawat Alami Dalam Kosmetik Dunia

"Jerawat Home remedies Untuk Kulit Adil"

Mencampur Baking Soda W / Water: Yang paling umum, meskipun efektif pengobatan rumah jerawat. Baking soda menggunakan alkohol metode bebas semua-alam mengering kelebihan sebum di bawah kulit. Campur secangkir baking soda dengan sedikit air sampai menjadi pasta, oleskan ke tempat yang terinfeksi (tidak seluruh wajah). Biarkan selama 15 menit dan lembut menyeka. Merasa luar biasa.

Dapatkan Bau, Mush Up Beberapa Jerawat Home remedies w / Garlic: Siap untuk melampiaskan? Metode yang sangat efektif adalah pembangkit tenaga listrik dalam pengobatan jerawat. Peel kembali siung bawang putih, cincang itu sampai nya bubur, lalu oleskan ke seluruh wajah selama 20 menit. Ingatlah untuk mencucinya, kecuali jika Anda suka bau bawang putih.

Apple Cider Vinegar dan Solusi Air: Aduh! Yang satu ini mungkin meninggalkan sengatan sedikit jika Anda tidak hati-hati. Jika kulit Anda sensitif pastikan untuk mencairkan cuka dengan air tepat. Ini adalah salah satu pengobatan rumah jerawat favorit saya karena begitu kuat dan akan bekerja pretty darn cepat. Cuka sari apel adalah zat kuat dikemas dengan vitamin kulit melindungi. Untuk menggunakan, campur dengan air dan menerapkan dengan kapas. Jangan dibilas.

The Orange Peel Facial: Waktu untuk mencium berani sitrat! Itu yang paling buah jerawat pengobatan rumah kami. Kupas jeruk, ratakan dengan alat tenderizing atau benda tumpul lainnya (mengejutkan, bahkan palu karya) dan menerapkan kulitnya ke daerah jerawat Anda. (Anda bahkan dapat pergi sejauh merekam di wajah Anda). Biarkan selama 20 menit dan menghapus. Hati-hati untuk tidak merebut rekaman off terlalu cepat. Ouch!

Menggabungkan Aspirin dan Air: pil Sakit kepala untuk wajah? Aku belum pernah mencoba yang satu ini sendiri tapi saya dengar itu sangat kuat sehingga saya tidak akan over-melakukannya. Untuk menggunakan, menghancurkan aspirin dan tambahkan sedikit air sampai menjadi pasta. Oleskan pasta untuk jerawat tempat saja dan biarkan duduk semalam. Bilas di bangun.

Tomat Jus Kerja Wonders: Tomat jus siapa? Untuk obat rumah ini mengambil tomat dan menempatkannya di blender atau memotong dan menekan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan blender untuk jerawat pengobatan rumah Anda, pastikan Anda membersihkan secara menyeluruh terlebih dahulu. Dengan cara ini, Anda tidak akan memiliki residu sisa dari terakhir minggu coklat shake duduk di wajah Anda. Terapkan jus selama satu jam kemudian bilas. Tapi berhati-hatilah, sering menggunakan jus tomat akan mengeringkan kulit Anda. Mencoba pengobatan rumah jerawat lainnya dari waktu ke waktu.

Green Tea Ice Cube: Punya teh hijau cadang tergeletak di sekitar? Jika Anda melakukannya, maka Anda mendapat pengobatan rumah terbesar yang jerawat itu. Membekukan teh hijau ke dalam es batu dan berlaku untuk tempat tertentu. Gunakan sampai bengkak berkurang atau mencair.

The Lemony Rose Air Supreme Combo: Menggabungkan 2 pembunuh jerawat mematikan pasti akan menggagalkan kompetisi (no pun intended). Untuk menggunakan, campurkan setengah cangkir air mawar dengan seperempat dari jus lemon dan berlaku untuk daerah yang terinfeksi. Air mawar akan memperbaiki kulit yang rusak dan zat akan menyedot kelebihan sebum. Ideal pertempuran jerawat tag-team.

Mematahkan Telur, Bersihkan Wajah dengan: Putih telur adalah pembersih wajah yang sempurna dan membuat pengobatan rumah jerawat cukup kuat. Untuk menjaga jerawat pergi, memecahkan telur, pisahkan putih dari kuning telur, berlaku untuk seluruh wajah dan merasakan kulit Anda mengencang. Membasuh dalam satu jam dan merasa segar! Atau hanya benar-benar eggy.

Green Tea Ice Cube: Untuk metode ini, Anda bisa makan mayoritas stroberi, dan bagian yang terbaik adalah stroberi benar-benar baik untuk Anda! Makan bagian berry, menyimpan bagian mahkota dan berlaku untuk daerah yang terinfeksi. Setelah 20 menit bilas dan bersantai. Seperti oranye strategi kulit saya, Anda dapat merasa bebas untuk menggunakan tape.

Kentang Iris Plain dan sederhana: keajaiban irisan kentang bekerja. Sepotong satu, tahan di wajah Anda selama yang Anda inginkan dan menikmati. Anda dapat meninggalkan di sepanjang hari jika Anda inginkan. Tidak bisa memiliki terlalu banyak kentang. Sederhana pengobatan rumah jerawat dipersonifikasikan!

The ayal Masker Lumpur: Yah aku menyimpan yang terbaik jerawat pengobatan rumah saya untuk yang terakhir dan untuk alasan yang baik. Aku telah mendengar sekian cerita benar-benar menggembirakan tentang hal-hal ini dan saya sepenuhnya yakin bahwa masker ini adalah solusi terbaik untuk menyingkirkan jerawat dalam semalam. Jika Anda membutuhkan tanah liat, mengunjungi Gunung Rose Herbal dan melakukan pencarian untuk "tanah liat" - Harganya $ 4,95 per pon, (tawaran yang bagus murah daripada kebanyakan produk jerawat Anda dapat membeli over the counter). Untuk menerapkan, mengambil satu TSP dari tanah liat dan mencampurnya dengan air sampai menjadi pasta. Kemudian berlaku untuk tempat yang terinfeksi dan biarkan selama Anda inginkan. Gunakan untuk bermalam yang terbaik adalah.

"Jerawat Home remedies Untuk Pengering Skins"

Aduk beberapa alpukat dan madu: pilihan terbaik saya untuk campuran pelembab buatan sendiri. Hancurkan beberapa alpukat, tambahkan madu untuk membuat pasta, dan berlaku untuk daerah yang terinfeksi. Jangan berlebihan madu. Untuk banyak madu akan menyebabkan pori-pori tersumbat. Oleskan pada wajah dan mencuci di 20 menit. Hindari menggosok di.

Olive Oil Penyerapan: Seperti semua agen pelembab kulit berhati-hati menerapkan terlalu banyak dan melakukan lebih berbahaya daripada baik. Ambil meja-sendok, encerkan dengan sedikit sangat sedikit air, dan berlaku untuk daerah yang terinfeksi. Diamkan selama 20 menit dan keringkan. Sederhana pengobatan rumah jerawat itu terbaik.

Astringent Madu Powerhouse Kombinasi: Madu cenderung keajaiban bekerja sebagai peremajaan kulit alami. Menggabungkan dengan zat dan Anda mendapat tempur jerawat. Menggunakan zat Saya merekomendasikan di posting ini dan Anda harus baik-baik saja. Hanya ingat untuk mencuci dosis Anda. Terapkan untuk 15 menit dan menikmati.

"Jerawat Home remedies Untuk Kulit Berminyak Skins"

Lemon Juice Suction: Yang satu ini adalah bagi mereka yang berapi-api, anak ayam sulit. Lemon Juice adalah yang paling ampuh dari semua Jerawat Home remedies dan terutama efektif pada kulit berminyak. Iris lemon menjadi dua, memeras jus dan menerapkannya untuk menghadapi menggunakan kapas. Berhati-hatilah, karena pembakaran dan pemutihan kulit dapat terjadi jika Anda berlebihan melakukannya.

Solusi Lebih Powerfull dari Lemon Juice Sendiri: Yang satu ini adalah untuk pemberani. Ini akan menghasilkan solusi pengisap super yang hampir cara jitu untuk menyingkirkan jerawat itu. Tetapi karena dengan semua pengobatan rumah jerawat, dengan resiko besar datang pahala yang besar. Hati-hati dari pembakaran dan pemutihan kulit. Sama seperti sebelumnya memotong lemon menjadi dua, peras jus dan tambahkan garam ke dalam campuran. Oleskan pada wajah dan menikmati. Seperti kebanyakan pengobatan rumah jerawat, ingatlah untuk bilas setelah 10 menit.

Hanya Little Bit of Baby Powder: Sebaliknya banyak yang berpendapat bahwa bedak bayi langsung menghancurkan kulit Anda. Yang bisa jika Anda tidak hati-hati. Jadi kecuali Anda benar-benar yakin Anda dapat menerapkan jumlah yang diperlukan, jangan repot-repot. Tambahkan jumlah yang sangat kecil dari bedak bayi dengan sedikit air untuk membuat pasta sedikit lembab dan berlaku untuk tempat. Jangan menggosok atau di risiko Anda memblokir pori-pori Anda dan membuat masalah lebih buruk.

Pasta gigi untuk wajah: Sebuah contoh klasik di daftar rumah solusi jerawat semua orang. Ini sederhana dan berbahaya efektif. Yang harus Anda lakukan adalah oleskan sejumlah ukuran seperempat pasta gigi dan biarkan sifat zat makan melalui jerawat Anda. Tips untuk yang satu ini? Hanya satu, tinggal jauh dari pasta gigi gel.

Sederhana Usap-Off mungkin melakukan trik: ini adalah satu-satunya entri I wont anggap sebagai obat rumah jerawat tetapi, yang sangat efektif dan murah, aku memutuskan akan membuat tambahan yang sempurna untuk daftar ini. C & C tisu Oil melakukan pekerjaan yang spektakuler dari membersihkan wajah Anda dari orang-orang cadangan minyak berlebih jahat saya bicarakan sebelumnya, dan saya terus mendapatkan ulasan dari pembaca yang bisa menjamin mereka. Jika Anda memiliki kulit berminyak saya mendorong Anda untuk memilih beberapa hal-hal ini secepat mungkin. Mereka hanya mungkin apa yang Anda butuhkan untuk mengelola produksi jerawat Anda, pada permintaan.

No comments:

Post a Comment