Pengobatan alami untuk jerawat

Pengobatan alami untuk jerawat

Jutaan orang dengan jerawat menghabiskan tahun bersepeda melalui berbagai jenis perawatan jerawat yang dibeli di toko dan obat-obatan, biasanya dengan berbagai tingkat keberhasilan. Banyak dari perawatan ini bekerja dengan baik dalam jangka pendek tetapi tidak merupakan solusi permanen. Paling-paling mereka dapat mengobati beberapa gejala, tetapi mereka tidak mengatasi penyebab jerawat, yang berakar jauh di bawah kulit dan sering memiliki sedikit hubungannya dengan cuaca permukaan kulit bersih. Plus, banyak produk jerawat utama benar-benar dapat mengiritasi kulit dan menyumbat pori-pori dan karenanya memperburuk kondisi.

Kebiasaan cerdas

Hal pertama yang harus diingat ketika datang untuk mengobati jerawat secara alami adalah bahwa ada kebiasaan sehari-hari yang dapat sangat meningkatkan kondisi. Untuk satu hal, jika Anda menjaga tangan, rambut, dan benda-benda lain yang jauh dari kulit wajah, akan ada lebih sedikit kotoran dan kurang iritasi untuk membuat jerawat lebih buruk. Hal ini dapat sangat sulit untuk mengubah kebiasaan ini jika Anda cenderung untuk melamun meletakkan tangan Anda pada atau di sekitar wajah Anda, seperti banyak orang lakukan, tetapi mengubah kebiasaan itu dapat memiliki efek yang sangat positif.

Sementara itu, ada fakta mengejutkan bahwa jerawat ada terutama di dunia industri. Tentu saja, itu tidak keterlaluan-kondisi di bagian yang kurang berkembang di dunia, tetapi tidak begitu luas. Ada banyak alasan bahwa orang-orang di dunia industri mungkin akan lebih rentan terhadap kondisi tersebut, tetapi kemungkinan bahwa pada akhirnya bermuara pada diet. Ada sedikit dasar ilmiah untuk mengatakan bahwa makanan olahan dan makanan manis berkontribusi jerawat, tetapi ada banyak bukti anekdotal untuk ini, sehingga menghindari makanan ini dan menempel dengan makanan sehat, sebagian besar segar dan organik terbaik.

Perawatan untuk mencoba

Seperti sebagian besar jenis solusi alami, perawatan jerawat memiliki hasil yang sangat tidak konsisten, dan efek dapat sangat bervariasi dari orang ke orang. Sementara itu, tidak seperti produk utama, yang dapat bekerja cepat namun cepat berkurang hasil, perawatan alami umumnya membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukan pekerjaan mereka. Jadi jika Anda ingin tahu apakah pengobatan alami yang bekerja untuk Anda, pendekatan terbaik adalah dengan menggunakannya sebagai diarahkan untuk setidaknya satu bulan sebelum menyerah dan mencoba hal berikutnya. Dibutuhkan kesabaran, tapi kesabaran Anda akan dihargai ketika Anda menemukan bahwa pengobatan yang benar-benar bekerja dalam jangka panjang.

Salah satu pengobatan yang telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir adalah minyak pohon teh. Diekstrak dari daun pohon Australia, minyak telah terbukti untuk bekerja dalam cara yang mirip dengan konvensional obat jerawat benzoyl peroxide, kecuali ia memiliki efek samping yang lebih sedikit dan terus bekerja dalam jangka panjang. Beberapa orang alergi terhadap minyak pohon teh, bagaimanapun, jadi coba dalam dosis kecil pada awalnya.

Suplemen zinc adalah hal lain untuk mencoba. Zinc merupakan mineral kuat ketika datang untuk membantu menyembuhkan luka dan mengurangi peradangan pada kulit. Hal ini menyebabkan pemulihan lebih cepat dari jerawat yang ada, dan peradangan mengurangi keparahan jerawat. Ketika dikombinasikan dengan kebiasaan baik lainnya, ini dapat memiliki efek kuat positif pada kulit.

Akhirnya, pengobatan lain yang telah mendapatkan banyak buzz akhir-akhir ini adalah ragi, khususnya berbagai dikenal sebagai CBS 5926, yang diduga membantu melawan bakteri yang hidup di bawah kulit dan akar penyebab sebagian besar jenis jerawat.

No comments:

Post a Comment