Memerangi Jerawat Tentu

Memerangi Jerawat Tentu

Jerawat mengerikan. Tidak ada dua cara tentang hal itu. Tidak ada yang suka jerawat, apakah itu adalah salah satu wajah atau orang lain. Jerawat adalah nyeri menyenangkan dan tidak menyenangkan bahwa jutaan dari kita pengalaman. Ini adalah salah satu bagian yang paling disayangkan pubertas, sebagai remaja pun dapat membuktikan. Ketika Anda mendapatkan lebih tua mereka bintik-bintik merah mengerikan hanya mulai muncul di seluruh wajah Anda, dan sering kali Anda kembali. Karena ini adalah suatu masalah universal bahwa kita semua harus melalui, pencegahan jerawat dan jerawat pertempuran adalah industri besar. Menonton televisi selama setengah jam dan Anda mungkin akan melihat setidaknya dua atau tiga iklan jerawat, hampir selalu disponsori oleh satu atau dua selebriti. Setiap tahun, krim jerawat membuat jutaan dolar dari keinginan yang kuat Anda untuk menyingkirkan jerawat Anda. Dan, krim pencegahan jerawat ini tidak murah baik. Anda dapat melihat persediaan 6 bulan semahal dari $ 100 untuk beberapa atas merek baris krim jerawat. Hal konyol, bagaimanapun, Anda tidak perlu krim mahal gila untuk menyingkirkan jerawat itu. Sebenarnya ada pengobatan rumah untuk mencegah dan menghilangkan jerawat!

Home remedies sebenarnya beberapa cara yang paling efisien dan termurah untuk menyingkirkan jerawat. Mereka mudah, cepat, dan Anda dapat menggunakan bahan-bahan yang Anda selalu akan hanya menemukan tergeletak di sekitar rumah Anda di pantry atau kulkas. Ada segala macam minyak dan bahan-bahan kue yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan pori-pori Anda dan mencegah jerawat dari mendapatkan lebih buruk. Minyak alami tertentu seperti cengkeh bantuan minyak dengan jerawat banyak. Membunuh bakteri di pori-pori dan membuat kulit dari terinfeksi. Hal ini juga dapat membantu mencegah jaringan parut.

Namun, pastikan untuk mencairkan minyak cengkeh dengan minyak air atau biji anggur sebelum Anda menggunakannya, dan kemudian oleskan pada kulit Anda ringan. Jika Anda melakukan ini secara konsisten Anda akan melihat hasil dalam waktu singkat! Bahan-bahan lain seperti baking soda bisa menjadi terkelupas alami untuk kulit Anda bila dicampur dengan air. Oleskan campuran ini ke wajah Anda dan itu akan membersihkan pori-pori Anda indah, memastikan tidak ada bakteri dapat menemukan jalan ke pori-pori Anda. Daftar solusi alami yang besar untuk melawan jerawat terus dan terus dengan segala sesuatu dari jus lemon ke gel lidah buaya. Ada begitu banyak solusi alami, Anda hanya perlu melihat apa yang tersedia untuk Anda dan mencoba berbagai hal.

Juga, perlu diingat bahwa pencegahan jerawat datang hanya dari kebiasaan diet harian Anda. Makanan glikemik rendah membantu untuk membersihkan jerawat, serta makanan gandum dan ikan. Makan hal yang benar akan membantu untuk menjaga kulit Anda jelas dan melawan jerawat yang sudah ada. Ada juga makanan yang sangat buruk bagi kulit Anda seperti makanan tinggi lemak dan gula. Susu sebenarnya adalah salah satu produk yang mudah akan menyebabkan flare yang sangat buruk jerawat. Dengan hanya mengetahui ilmu di balik jerawat Anda dapat mencegah dan melawan untuk diri sendiri tanpa pernah mengeluarkan sepeser pun pada krim jerawat mahal.

No comments:

Post a Comment