Apakah Properti Basil Memiliki Jerawat-Fighting?

Apakah Properti Basil Memiliki Jerawat-Fighting?

Mereka yang memiliki minat dalam obat-obatan alami pasti pasti mendengar tentang manfaat kesehatan dari kemangi. Bahkan, kemangi adalah ramuan heran yang telah digunakan selama beberapa ribu tahun. Hal ini bahkan dianggap suci di beberapa negara, terutama India. Meskipun kemangi telah populer digunakan di obat tradisional, ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa ia memiliki beberapa bahan aktif yang memberikan sifat obat untuk ramuan. Jadi, tanpa menunggu, mari kita menyelidiki perannya dalam pengobatan jerawat.

Apa yang membuat kemangi baik untuk kulit Anda? Its antibakteri, antivirus dan anti-inflamasi memainkan peran penting dalam memerangi jerawat. Yah, itu juga memiliki sifat lain yang memiliki efek positif pada kesehatan Anda. Misalnya, mengkonsumsi daun segar kemangi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Dan, itu harus disebutkan di sini bahwa fungsi internal Anda memiliki banyak hubungannya dengan jerawat. Ulasan Clearade memberitahu Anda betapa pentingnya untuk mengelola dosis efektif vitamin jerawat untuk meningkatkan metabolisme minyak kulit Anda. Jadi, itu adalah cara yang bagus untuk menargetkan akar penyebab jerawat, yaitu produksi minyak yang berlebihan, yang berarti bahwa Anda dapat menyingkirkan jerawat secara alami. Sekarang, kembali ke kemangi, ada baiknya untuk mengetahui bahwa kemangi telah digunakan untuk mengobati depresi, tekanan darah tinggi, arthritis dan eksim antara penyakit lainnya.

Ekstrak dari daun kemangi dan minyak dari biji kemangi diketahui anti-inflamasi. Dikatakan bahwa minyak biji mengandung asam linoleic, yang menghambat beberapa proses pro-inflamasi. Science menunjukkan bahwa sebum, minyak kulit yaitu mengandung kadar asam linoleat, yang berarti bahwa sebum nikmat pertumbuhan bakteri jerawat. Selanjutnya, properti antimikroba yang kuat dari kemangi menghancurkan bakteri penyebab jerawat ini dan membantu menyembuhkan luka jerawat Anda.

Apakah ada resep tertentu atau formulasi menggunakan kemangi? Seperti yang baru saja kita bahas, mengkonsumsi beberapa kemangi segar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Tapi, kemangi lebih efektif sebagai obat topikal untuk jerawat. Cara paling mudah untuk menggunakan kemangi untuk menghilangkan jerawat adalah untuk menerapkan teh kemangi pada kulit Anda. Campur 2-3 sendok teh daun kering dengan secangkir air, didihkan selama sekitar 15 menit, saring dan keren. Jika Anda menggunakan kemangi segar, pastikan bahwa Anda menghancurkan daun untuk melepaskan minyak alami. Gunakan bola kapas untuk menyeka teh pada kulit Anda. Ikuti ini dua kali sehari dan kulit Anda akan menjadi terasa lebih cerah dan halus. Anda bisa mendinginkan teh yang tidak terpakai selama seminggu.

Metode lain yang menarik adalah uap yang Anda hadapi lebih wadah air panas yang dicampur dengan beberapa daun kemangi. Sepuluh menit mengepul wajah akan melakukan. Ini akan membuka pori-pori kulit dan mengendurkan puing-puing untuk memberikan efek pembersihan mendalam. Setelah uap, percikan air dingin untuk menutup pori-pori. Anda juga dapat membuat masker wajah dengan mencampur kemangi dan daun mimba dalam proporsi yang sama, dan menggiling mereka untuk membuat pasta halus. Menyebar pasta pada wajah Anda, menghindari daerah mata, dan bersihkan setelah sekitar 15 menit. Beberapa orang juga menyarankan menggosok bubuk kemangi halus pada wajah untuk mengontrol minyak, terutama selama musim panas.

Pastikan bahwa Anda tidak alergi terhadap basil. Seperti yang Anda lihat, kemangi menyediakan berbagai metode untuk pengobatan jerawat di rumah. Jadi, mengapa menunggu? Mencoba tangan Anda untuk melihat apakah itu obat yang Anda cari!

No comments:

Post a Comment