Tujuh Ide Untuk Rumah Jerawat Perawatan Itu Pekerjaan Cepat

Tujuh Ide Untuk Rumah Jerawat Perawatan Itu Pekerjaan Cepat

Bila Anda memiliki serangan jerawat, tidak hanya dapat itu membuat frustasi, juga teratur memalukan dan semua yang Anda inginkan adalah perawatan rumah jerawat yang bekerja cepat. Mungkin Anda mungkin telah mencoba obat resep serta setiap terapi di planet Anda dapat menemukan tetapi tanpa banyak keberhasilan. Anda mungkin telah mencari bersih untuk jawaban tapi tetap datang di persis saran yang sama. Meskipun apa yang berikut juga bisa jatuh ke dalam kategori yang terakhir, jangan terus membaca karena saya yakin setidaknya satu dari tips ini mungkin baru bagi Anda karena beberapa pasti dasar.

Perawatan rumah jerawat yang bekerja cepat harus mencakup beberapa, atau semua hal berikut.

1. Jadilah sangat berhati-hati dengan setiap item rambut Anda gunakan sebagai bahan akan meresap ke kulit wajah Anda serta rambut.

2. Coba memanfaatkan semua-alam cuka sari apel untuk membawa kembali keseimbangan pH alami untuk kulit Anda. Encerkan cuka dengan satu bagian cuka ke dalam air 3-4 bagian dan oleskan ke kulit dengan kapas tiga kali per hari. Biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih. Jika ini tidak berhasil, meningkatkan rasio cuka ke dalam air, tetapi tidak meninggalkan solusi kuat pada kulit untuk secara signifikan lebih lama dari 10 menit.

3. Mengambil suplemen palmetto seperti yang direkomendasikan dapat membantu karena mereka dapat mengatur produksi hormon pria. Jelas, jika jerawat Anda tidak disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon ini tidak mungkin bekerja untuk Anda.

4. makanan Pre-biotik dan pro-biotik diakui untuk meningkatkan pertahanan alami Anda terhadap jerawat begitu menyertakan dalam rencana diet Anda. Ada juga beberapa penelitian terbaru didokumentasikan dalam International Journal of Cosmetic Science bahwa menunjukkan aplikasi topikal solusi probiotik telah menunjukkan beberapa hasil yang menggembirakan.

5. Anda harus sangat berhati-hati dengan produk perawatan kulit. Pastikan Anda hanya menggunakan mereka tanpa parfum dan wewangian. Menemukan satu yang sesuai kulit tertentu Anda pasti akan melibatkan trial and error dan ketika Anda menemukan satu, tinggal dengan itu!

6. Letakkan handuk bersih di bantal setiap malam karena ini akan membantu untuk membantu menjaga wajah Anda bersih. Sangat sedikit orang yang mencuci sprei mereka setiap hari, tapi handuk kecil akan membantu melindungi kulit Anda dari apa pun yang Anda tidak bisa melihat!

7. Meskipun banyak matahari dapat memperburuk jerawat Anda, eksposur sederhana akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan cukup vitamin D yang juga menguntungkan. Suplemen vitamin D mungkin bekerja untuk mereka yang memiliki defisit yang besar, tetapi umumnya, itu hanya sinar matahari yang memicu vitamin D untuk mengubah ke bentuk yang digunakan untuk tubuh.

Jangan mencoba beberapa perawatan rumah jerawat ini yang bekerja cepat bagi banyak orang karena mereka akan menyediakan Anda dengan alternatif baru beberapa untuk dimasukkan ke dalam gudang senjata Anda terhadap serangan jerawat. Satu hal yang perlu selalu diingat adalah bahwa Anda dapat menemukan hampir banyak obat untuk jerawat karena ada infeksi jerawat! Hal ini benar-benar berharap bahwa Anda akan menemukan obat yang tepat untuk Anda benar-benar segera.

No comments:

Post a Comment