Menyarankan Pada Pengobatan untuk Jerawat Dewasa

Menyarankan Pada Pengobatan untuk Jerawat Dewasa

Hal ini sangat aneh ketika dewasa mengembangkan jerawat, karena ini adalah masalah yang kebanyakan orang meninggalkan di masa remaja mereka. Menemukan pengobatan jerawat dewasa yang akan bekerja untuk Anda bisa menjadi tugas yang panjang dan sulit. Anda mungkin harus mencoba beberapa solusi sebelum Anda menemukan satu yang benar-benar bekerja untuk Anda. Satu hal yang harus diingat adalah bahwa tidak ada pengobatan tunggal akan bekerja pada semua kasus jerawat dewasa. Anda harus menghubungi dokter kulit Anda, yang akan dapat memberitahu Anda di mana perawatan untuk mencoba, daripada mengambil sesuatu yang Anda lihat di iklan di televisi.

Dewasa jerawat biasanya disebabkan oleh ketidakseimbangan dalam tingkat hormon. Baik pria maupun wanita menderita hormon seimbang, dari waktu ke waktu, tetapi situasinya lebih sering terjadi pada wanita. Wanita yang menderita kondisi ini telah diberitahu untuk menggunakan pil KB, dengan banyak keberhasilan. Pil membantu dalam menstabilkan kadar hormon reproduksi, yang merupakan penyebab utama kondisi ini

Pada pria, pengobatan untuk jerawat dewasa ditangani melalui penggunaan Antibiotik. Namun, Anda harus tahu bahwa bakteri yang menyebabkan jerawat ini bisa sangat sulit untuk menghancurkan. Ini berarti bahwa Anda mungkin harus menjalani perawatan untuk waktu yang lama. Ini adalah alasan mengapa Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum Anda memulai pengobatan Anda. Anda harus ingat bahwa penggunaan jangka panjang dari Antibiotik membawa serta beberapa komplikasi juga.

Kegigihan sangat penting ketika merawat jerawat dewasa. Mengambil satu pengobatan selama dua minggu, dan mengubah ke yang lain tidak akan menghasilkan hasil yang positif. Anda perlu untuk tetap dengan satu pengobatan selama beberapa bulan sebelum Anda mengubah ke yang lain. Membuat jurnal, menunjukkan bagaimana kondisi Anda sebagai Anda melanjutkan dengan pengobatan Anda. Baca informasi lebih lanjut tentang perawatan yang tersedia sehingga Anda dapat membuat keputusan tentang mana yang akan bekerja untuk Anda.

Ada perawatan kosmetik untuk jerawat dewasa, tetapi ini cenderung mahal, dan kadang-kadang hasilnya tidak sebagus seperti yang Anda harapkan. Cara terbaik untuk mengobati kondisi ini adalah untuk mengambil pendekatan lambat, konsultasikan dengan dokter Anda, membahas keuntungan dan kerugian dari masing-masing perlakuan, dan kemudian membuat keputusan akhir Anda di mana untuk memulai dengan. Hampir semua; tidak merasa tertekan, karena ini memperburuk jerawat. Anda harus tahu bahwa Anda tidak sendirian, dan banyak orang dewasa pergi melalui apa yang Anda lalui.

No comments:

Post a Comment