Lunasi Komedo Hidung

Lunasi Komedo Hidung

Komedo adalah masalah kulit berulang untuk banyak orang.

Dari ini, sebagian besar orang menderita komedo di hidung.

Pada artikel ini, kita akan mencoba untuk pergi melalui konstitusi dan penyebab komedo, membaca beberapa tips untuk menjaga komedo di bawah tali, dan bahkan mengeksplorasi metode yakin-api untuk menyingkirkan komedo hidung untuk selamanya.

Apa Komedo dan bagaimana mereka terbentuk?

Komedo adalah jenis khusus dari jerawat. Namun, mereka berbeda dari jerawat dalam bahwa mereka dari kulit yang lebih gelap.

Komedo umumnya muncul benjolan hitam atau kekuningan sebagai kecil di kulit.

Istilah medis untuk blackhead adalah 'Open komedo'. Kondisi lain ada, yaitu 'Tertutup komedo', lebih dikenal sebagai 'whitehead'.

Bagaimana komedo terbentuk?

Komedo terbentuk karena produksi minyak meningkat di kulit. Kelenjar sebaceous di bawah kulit menghasilkan cairan berminyak yang disebut 'sebum' yang bertindak sebagai pelembab alami tubuh kita. Kadang-kadang karena produksi meningkat, saluran dari kelenjar ini bisa diblokir. Minyak yang terperangkap di bawah yang tetap dan secara bertahap akan teroksidasi, memberikan warna gelap.

Mengapa komedo biasanya ditemukan pada hidung?

Hidung berada di bawah disebut T-daerah wajah, yang terkenal karena produksi minyak sibuk nya. Sebagai komedo umumnya bertelur di daerah dengan produksi minyak yang tinggi, mereka memiliki kecenderungan meningkat untuk membentuk di hidung.

Bagaimana mencegah komedo?

Berikut adalah beberapa tips umum dan trik yang dapat Anda ikuti untuk menjaga komedo dari pemijahan. Setelah semua, bentuk terbaik dari pelanggaran adalah pertahanan, kan?

Salah satu perubahan gaya hidup utama yang dapat Anda menerapkan, yang akan membawa perubahan besar adalah, mengurangi penggunaan makanan berminyak. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda memerangi komedo, tetapi akan meningkatkan kesehatan seluruh tubuh Anda secara umum
Jika Anda berada dalam kebiasaan memakai terlalu banyak make-up, mulai menggunakan kurang dari itu. Kosmetik memiliki cara perilaku normal mengganggu kulit, dan dapat menyebabkan wabah blackhead besar jika Anda tidak berhati-hati.
Cuci wajah Anda setiap kali Anda mendapatkan kesempatan. Membawa kertas blotting dengan Anda ketika Anda pergi ke matahari, sehingga Anda dapat setidaknya noda wajah Anda dan tetap bersih dari kotoran.
Hindari produk kecantikan yang memiliki kandungan minyak yang tinggi
Mengubah seprai dan sarung bantal lebih sering. Pandangan mikroskopis dari sarung bantal berlebihan dapat mengungkapkan jutaan sel-sel mati.
Sertakan exfoliant dalam kampanye perawatan kecantikan Anda. Lakukan eksfoliasi secara teratur untuk menjaga wajah Anda bersih dari kotoran dan sel kulit mati.
Setiap kali Anda membersihkan kulit Anda, membiasakan finishing off dengan zat. Ini membantu kontrak kulit dan menutup pori-pori kulit sehingga kotoran tidak akan dapat masuk melalui pori-pori terbuka.
Dan yang paling penting dari semua, jika Anda sudah melihat awal dari wabah komedo, tidak memeras komedo. Ini adalah sedikit sederhana nasihat, namun terberat satu orang menemukan untuk menjaga.
Metode terbaik untuk menghilangkan komedo: 5 Langkah

Solusi terbaik untuk masalah selalu dicapai dengan menilai secara logis. Jadi, masuk akal untuk melihat komedo untuk apa yang mereka dan menarik mereka keluar dari akar mereka (secara harfiah!).

Metode berikut telah melihat sukses luar biasa dengan banyak orang. Pada dasarnya mempekerjakan 5 langkah, agar, bahwa Anda dapat melakukan untuk menyingkirkan komedo hidung.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Membuka Pori-pori

Kebanyakan orang yang mengeluh bahwa produk komedo tidak bekerja untuk mereka gagal karena mereka tidak melakukannya dengan cara yang benar. Untuk produk menghapus blackhead bekerja, pertama-tama Anda harus memberikan akses ke blackhead sendiri.

Jadi langkah logis pertama akan membuka pori-pori kulit.

Anda dapat melakukan ini dengan dua cara:

Dapatkan kain lap dan mencelupkannya ke dalam air hangat. Terapkan handuk hangat di wajah Anda selama 10 menit
Sebagai alternatif, Anda hanya dapat uap wajah Anda.
Langkah 2: Berikan yang Komedo

Sekarang bahwa pori-pori semuanya dibuka, kita sekarang menerapkan topeng tanah liat.

Campur beberapa tanah liat hijau dengan air mawar dan membentuk menjadi masker. Oleskan masker pada wajah Anda dan duduk ketat sampai mengering. Setelah masker kering, mencucinya dengan air hangat.

Apa gunanya topeng tanah liat lakukan? Ini memberikan sebuah efek menarik pada hal-hal di dalam pori-pori (komedo) sehingga mereka membawa lebih dekat ke permukaan kulit, sehingga langkah berikutnya menjadi lebih mudah, yaitu:

Langkah 3: Gunakan Blackhead Extractor

Ada beberapa cara yang bisa mendekati langkah ini. Anda dapat menggunakan:

Strips pori
Blackhead Extractor Alat
Blackhead Menghilangkan Scrub
Pembersih Blackhead
Pasti tidak tangan kosong!
Gunakan metode yang Anda sukai dan mengeluarkan komedo. Proses sekarang harus telah sangat disederhanakan berkat langkah-langkah kita sebelumnya membuka pori-pori dan membawa komedo keluar.

Saya pasti akan merekomendasikan menggunakan strip pori dari Biore, karena mereka adalah yang paling efektif dalam menarik keluar komedo yang mendalam secara keseluruhan. Biore memiliki strip Hidung yang super efektif untuk menyingkirkan komedo hidung.

Extractors Blackhead besar juga, tapi mereka membutuhkan banyak pekerjaan. Scrub dan pembersih yang tidak efektif tetapi mereka dapat menjadi besar untuk menghilangkan komedo di lebih sulit untuk menjangkau daerah-daerah.

Setelah langkah ini, Semua komedo akan telah ditarik keluar. Membersihkan wajah Anda secara menyeluruh mengurus ekstrim untuk membersihkan sisa-sisa semua. Jika Anda menggunakan alat ekstraktor, membersihkan mereka juga benar-benar.

Sekarang Anda baik untuk pergi.

Langkah 4: Seal mereka

Apakah kita tidak melupakan sesuatu? Ya, kami meninggalkan pori-pori terbuka. Tidak ingin mereka untuk mendapatkan semua kotor dan tersumbat lagi akan kita.

Membersihkan wajah Anda secara menyeluruh dengan air dingin atau menerapkannya menggunakan kain lap yang dicelupkan ke dalam air dingin. Ini akan menutup pori-pori menutup.

Langkah 5: Melembabkan (pilihan)

Sebagai langkah tambahan, menerapkan pelembab non-comedogenic dan meninggalkan kulit Anda lembut dan terhidrasi.

Ini adalah 5 langkah yang bisa Anda ikuti untuk menyingkirkan komedo hidung untuk selamanya. Sertakan ini dalam kampanye perawatan kecantikan Anda dan mengikuti agama dan Anda harus bebas dari serangan Blackhead.

Lebih dari Biore Pore Strips

Biore pori strip adalah nama terkenal ketika datang ke produk penghapusan komedo. Hidung strip oleh Biore telah sangat populer karena kemampuan mereka untuk menarik keluar bahkan komedo yang mendalam dari wajah.

Strip Biore menyerupai sepotong selotip yang dapat Anda terapkan pada hidung Anda. Tinggalkan strip pori selama beberapa waktu, dan kemudian menariknya keluar kulit Anda dalam satu gerakan cepat. Ini akan menarik keluar sebagian besar komedo dengan itu. Dengan strip Hidung khusus yang ditawarkan, ini jelas merupakan cara termudah untuk menyingkirkan komedo hidung.

Blackhead Removal Tools

Alat Penghapusan Blackhead adalah metode lain yang populer untuk menarik keluar komedo. Meskipun sedikit lebih memakan waktu daripada hanya menggunakan strip pori, sangat cocok untuk sebagian kecil dari orang-orang yang memiliki kulit sangat sensitif dan tidak dapat menggunakan strip pori.

Sebuah alat penghapusan / Extractor Blackhead menyerupai penjepit, dengan kait pada kedua ujungnya. Kait ini adalah apa yang digunakan untuk memeras komedo.

Hal ini mirip dengan memeras keluar komedo dengan jari-jari Anda, kecuali dalam kasus ini, itu benar-benar aman dan tidak meninggalkan bekas luka.

Extractors Blackhead dapat secara efektif digunakan untuk memeras jerawat juga.

No comments:

Post a Comment