Teh Hijau untuk Acne Treatment

Teh Hijau untuk Acne Treatment

Hari ini, semakin banyak orang mencari obat herbal praktis untuk mengatasi masalah jerawat mereka. Dan, ada begitu banyak hype tentang obat herbal, tetapi mereka hidup sampai itu? Ambil teh hijau misalnya. Hal ini dianggap sebagai suplemen herbal serbaguna untuk pengobatan jerawat di rumah. Anda dapat menerapkannya topikal, mengambil kapsul atau hanya minum sebagai teh. Pernahkah Anda mendengar tentang 'Jerawat Tea?' Hal ini tidak lain teh hijau dicampur dengan Honeysuckle, dan bekerja dengan baik tanpa gula, gula menetralkan tindakan perbaikan nya. Kedengarannya bagus! Jadi, mengapa tidak mengeksplorasi sifat menguntungkan dari teh hijau yang membuatnya suplemen herbal yang efektif?

Teh hijau kaya akan antioksidan seperti polifenol, khususnya katekin, yang menghilangkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel jika dibiarkan. The catechin hadir ampuh dalam memerangi peradangan itu. Seperti semua tahu, produksi sebum yang berlebihan dan peradangan kulit adalah penyebab utama luka jerawat yang akhirnya berkembang menjadi bekas jerawat. Kulit berjerawat adalah hiperaktif bakteri dari kulit normal, karena yang memicu sistem kekebalan tubuh untuk merespon lebih agresif pada bakteri mendeteksi, sehingga menutup pori-pori tersumbat menjadi jerawat menjengkelkan. Studi menunjukkan bahwa aplikasi topikal dari teh hijau mengurangi produksi sebum oleh menghambat reseptor androgen; sensitivitas kulit Anda untuk hormon androgen yang memicu produksi sebum. Androgen juga meningkatkan respon inflamasi kulit Anda. Lotion teh hijau dikenal untuk melindungi kulit dari radiasi Violet berbahaya Ultra, yang tidak akan menyebabkan peradangan eksternal yang merangsang pembentukan jerawat. Catechin juga memiliki sifat anti-bakteri yang menekan bakteri penyebab jerawat. Hal ini juga mengandung vitamin B, yang penting untuk regenerasi kulit. Ulasan Clearade menggambarkan pentingnya vitamin untuk metabolisme minyak yang efektif di kulit Anda. Bukankah itu cukup untuk menyimpulkan bahwa teh hijau memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi dan anti-bakteri yang dapat membantu kulit berjerawat?

Bagaimana cara menggunakannya untuk pengobatan jerawat? Nah, Anda dapat memilih untuk pengobatan internal yang (asupan oral) atau pengobatan eksternal (aplikasi topikal) atau keduanya. Asupan rutin dikenal memiliki efek detoksifikasi, yang menghilangkan racun dalam darah dan mengurangi jerawat. Atau, Anda dapat mengambil suplemen yang mengandung 100-750 miligram ekstrak teh. Asupan harian 2 sampai 3 cangkir teh hijau selama sekitar 3 minggu pasti dapat membawa hasil nyata. Untuk aplikasi luar, rebus dalam air dan menerapkan ekstrak hangat pada kulit Anda menggunakan kain bersih. Tekan dengan lembut selama sekitar 20 menit untuk membiarkan ekstrak menembus dan membersihkan pori-pori Anda dengan menghapus kelebihan minyak. Pada sekitar 3 minggu, Anda dapat melihat jerawat Anda menyusut. Anda dapat membuat masker wajah dengan mencampur madu atau susu dengan daun teh hijau organik; menerapkannya pada wajah Anda dan bilas setelah 20 menit untuk flush mendalam akumulasi racun dan membuat kulit Anda halus dan lentur. Anda juga dapat menggunakan salep kulit atau krim yang mengandung ekstrak teh hijau.

Karakteristik yang paling efektif dari teh hijau adalah properti anti-oksidan. Misalnya, pertimbangkan kemampuannya untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Ketika kulit Anda terkena sinar Violet langsung Ultra selama hari, sel-sel kulit yang sehat kehilangan elektron bebas, yang digunakan oleh sinar matahari untuk oksidasi. Radikal bebas yang tertanam antara sel-sel kulit Anda; dari waktu ke waktu, hal itu melemahkan sistem perlindungan kulit Anda dan menyebabkan keriput. Properti antioksidan teh hijau menetralkan radikal bebas, sehingga tabir surya alami untuk kulit Anda.

Selain memberikan obat jerawat alami, menjaga kulit Anda dari berbagai masalah lain. Penggunaan secara teratur dapat mencegah kanker kulit dan menangkal gangguan seperti kutil, rosacea, dermatitis dan psoriasis. Ini juga merupakan obat anti-penuaan seperti kemampuannya untuk melawan radikal bebas mencegah pembentukan keriput. Pengobatan teh hijau praktis, sederhana dan tidak mahal. Bahkan, Anda tidak perlu melihat itu sebagai pengobatan; hanya memasukkannya dalam diet Anda dan menuai abadi manfaat kesehatan.

No comments:

Post a Comment