Cara Hapus Jerawat di Chin

Cara Hapus Jerawat di Chin

Berikut adalah 10 tips tentang apa yang harus dihindari untuk menyingkirkan jerawat di dagu atau jerawat secara keseluruhan.

Hindari lebih mencuci wajah, karena ini dapat mengeringkan wajah Anda dan menyebabkan kulit Anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak yang berarti lebih banyak jerawat di dagu.
Jangan menggunakan hal-hal seperti benzoil peroksida kecuali jika Anda ingin hasil jangka pendek. Benzoil peroksida menyebabkan oksidasi pada kulit Anda, sehingga umur kulit Anda lebih cepat, karena proses utama penuaan adalah oksidasi. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil pada benzoil peroksida Anda harus menggunakannya terus menerus dan secara bertahap meningkatkan persentase untuk mendapatkan hasil. Secara keseluruhan hanya menghindari BP.
Jangan menaruh alkohol di wajah Anda; karena alkohol akan menyebabkan wajah Anda menjadi kering sehingga kulit Anda akan memproduksi lebih banyak minyak.
Jangan minum susu sapi, karena telah terbukti bahwa susu sapi menyebabkan jerawat. Alasannya adalah bahwa hal itu mengandung hormon yang merangsang kelenjar minyak. Beberapa perusahaan menyuntikkan sapi dengan hormon pertumbuhan untuk membuat mereka menghasilkan lebih banyak susu.
Cobalah untuk menenangkan diri saat stres Anda, karena stres telah tautan ke jerawat. Alasan untuk ini adalah, karena stres menyebabkan tubuh memproduksi hormon yang dapat mengganggu keseimbangan tubuh Anda.
Hindari makan makanan tinggi gula dan karbohidrat olahan. Tinggi gula makanan dan karbohidrat olahan terbukti menjadi link jerawat.
Hindari minyak terhidrogenasi, karena mereka berniat untuk menyumbat tubuh.
Dapatkan 7 jam tidur, tidak lebih dari tidur atau di bawah tidur. Perbaikan tubuh sendiri dari bekas luka dan komplikasi saat tidur.
Bersihkan sarung bantal Anda sekali-sekali, karena semua kotoran dan puing-puing.
Hindari menggunakan terlalu banyak make up yang menyumbat pori-pori Anda.
Apakah Anda pernah mendengar istilah "Anda adalah apa yang Anda makan"?

Ini sebenarnya benar jika Anda berpikir tentang hal ini, karena jika Anda makan banyak minyak terhidrogenasi Anda akan mendapatkan lemak. Jerawat kami menunjukkan jenis diet yang kita miliki. Tidak peduli berapa banyak Anda membersihkan atau mencuci muka jerawat Anda akan datang kembali kecuali Anda memperbaiki penyebab sebenarnya dari jerawat. Makanan sebenarnya memiliki dampak yang besar pada masalah jerawat kami.

Jika Anda bisa makan makanan yang tepat Anda dapat menghapus semua jerawat yang di dagu. Makanan sehat memungkinkan Anda untuk membersihkan racun dalam tubuh Anda agar bekas jerawat Anda dan untuk menyembuhkan lebih cepat. Berikut ini adalah contoh dari apa yang dapat Anda lakukan. Daripada minum minuman berkarbonasi tinggi gula seperti soda Anda dapat menggantinya dengan teh. Teh putih adalah minuman sehat yang baik yang berisi lebih EGCG kemudian teh hijau. EGCG telah terbukti mengurangi kanker. Teh putih telah dikenal untuk membantu membersihkan kulit. Perubahan kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan kulit Anda.

1 comment: