Jerawat Scar Removal - Cara Cocoa Butter Bekerja untuk Anda

Jerawat Scar Removal - Cara Cocoa Butter Bekerja untuk Anda

Paling sering, jerawat remaja tetap mengganggu aktif untuk jangka waktu dan kemudian reda. Tapi, sebelum Anda dapat menarik napas lega, Anda mulai melihat tanda yang ditinggalkan oleh jerawat. Tak perlu dikatakan, bekas jerawat memberikan pengalaman mimpi buruk, jadi apa yang harus Anda lakukan pada tahap ini? Anda mungkin menjadi pemikiran kritis terhadap diri sendiri bahwa Anda bisa mencegah jerawat di tempat pertama. Tapi, Anda harus ingat bahwa jerawat adalah masalah universal, dan tidak semua mampu melawannya sebelum terjadi. Tentu saja, ada beberapa cara yang efektif untuk mengobati bekas jerawat. Mari kita bicara tentang cocoa butter - cara beraroma untuk mengobati bekas jerawat!

Apa yang membuat cocoa butter baik untuk kulit? Properti pelembab yang membantu menghilangkan bekas jerawat. Bahkan, penggunaan rutin pelembab setiap meningkatkan pengurangan bekas luka. Pelembab melembutkan jaringan parut dan realigns serat kolagen untuk mempromosikan penyembuhan. Memijat ini sangat penting karena dapat memicu proses penyembuhan dengan memecah jaringan parut. Cocoa butter dikenal untuk penggunaannya di sejumlah salep primitif untuk tujuan kosmetik. Ini telah menjadi obat rumah penting yang digunakan oleh wanita untuk menghilangkan stretch mark. Ini adalah emolien dan berisi kesehatan memberikan penting bahan-bahan seperti asam lemak omega-3 dan vitamin E, antioksidan kuat. Termasuk bahan-bahan ini dalam diet Anda dapat menjadi lebih efektif sebagai kulit cantik alami berasal dari pendekatan yang sehat.

Bagaimana Anda menggunakan cocoa butter untuk mengobati bekas jerawat? Sebelum mengaplikasikannya, yang terbaik adalah untuk menggosok kulit Anda halus dengan mencuci kain untuk mengangkat sel kulit mati. Kemudian, membersihkan dengan sabun lembut dan bilas dengan baik. Terapkan mentega kakao di tempat. Berikut ini setiap hari akan membawa perbedaan yang nyata. Hal ini lebih baik menggunakan cocoa butter alami sebagai produk komersial cenderung mengandung bahan kimia yang dapat memiliki efek iritasi pada kulit Anda. Dengan membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban, cocoa butter membantu jaringan untuk tumbuh kembali. Hal ini juga membentuk lapisan pelindung terhadap cuaca yang keras yang dapat mengeringkan atau merusak kulit Anda.

Ada peringatan penting tentang menggunakan solusi efektif untuk perawatan kulit. Jangan gunakan pada kulit yang terkena jerawat - itu hanya direkomendasikan untuk digunakan setelah jerawat telah dibersihkan dan tanda yang tersisa. Dermatologists mengatakan bahwa Anda harus menghindari menggunakan lotion dan krim berminyak seperti cocoa butter atau petroleum jelly ketika kondisi jerawat ada. Alasannya adalah bahwa produk ini menambah sifat manis mulut kulit Anda dan menyumbat pori-pori - kulit berminyak adalah akar penyebab jerawat! Dengan kata lain, produk tersebut akan memperburuk jerawat Anda. Jadi, menggunakannya pada sembuh jerawat adalah keliru. Dan, bahkan saat beralih ke cocoa butter untuk perawatan bekas luka, pastikan bahwa Anda tidak alergi terhadap produk.

Cocoa butter diekstrak dari biji kakao, bahan yang sama digunakan dalam cokelat. Apakah tidak tergoda untuk menggunakan produk yang dibedakan oleh rasa berlama-lama cokelat? Dan anak-anak mencari solusi bekas luka jerawat setelah itu jerawat yang sulit pelarian-fase mungkin mencoba ini!

No comments:

Post a Comment