Apa Penyebab Jerawat? The Foods Top untuk Hindari Ketika Penderitaan Dari Jerawat

Apa Penyebab Jerawat? The Foods Top untuk Hindari Ketika Penderitaan Dari Jerawat

Ketika Anda menderita masalah kulit jerawat sangat penting bahwa Anda memahami apa yang membuat lebih buruk atau lebih baik. Ada beberapa jenis makanan yang dapat menyebabkan jerawat, sementara yang lain membantu kulit Anda mendapatkan kembali fleksibilitas, keseimbangan dan kesehatan. Dengan cara ini Anda mampu mengelola masalah kulit jerawat Anda lebih baik dan tidak perlu atau obat untuk mengobati jerawat kecil. Di bawah ini Anda akan menemukan makanan yang paling berbahaya yang dapat membuat jerawat Anda lebih parah.

Makanan berminyak dan olahan Fat

Lemak diproses sangat keras pada sistem pencernaan, dan ini berarti bahwa metabolisme Anda melambat. Ketika ini terjadi, antioksidan sibuk mogok lemak (jika mereka mampu sama sekali) dan ini berarti proses detoksifikasi alami Anda akan terpengaruh. Darah masih mengandung terlalu banyak lemak yang menumpuk dalam tubuh Anda, serta kulit Anda. Kelebihan minyak di kulit Anda dapat menyebabkan jerawat.

Gorengan

Makanan goreng tidak hanya memiliki minyak dan lemak, tetapi juga banyak racun di dalamnya. Sedangkan minyak membakar berbeda zat beracun dilepaskan, dan Anda makan ini. Jika Anda pergi ke tempat makanan cepat saji, Anda perlu mencari tahu berapa kali tempat menggunakan minyak untuk menggoreng. Sangat mungkin bahwa itu adalah di sepanjang hari. Semua racun dan lemak akan membangun dalam sistem Anda dan menyebabkan penyumbatan pori-pori; ini adalah mengapa Anda mendapatkan jerawat.

Biji berminyak

Bagi sebagian orang, biji berminyak tidak diperbolehkan sama sekali. Di antara mereka yang mendapatkan reaksi kulit kacang, hanya sebagian kecil didiagnosis. Namun, jika Anda tidak alergi, kemungkinan bahwa benih ini terlalu berat pada sistem pencernaan Anda dan menyebabkan masalah. Ketika darah Anda sedang mencoba untuk membubarkan minyak, memberikan beberapa ke dalam kulit Anda dan ini dapat menyebabkan jerawat.

Gula dan Chocolate

Gula dikenal untuk menyebabkan masalah kulit jerawat, dan ini adalah karena tidak memecah dalam darah untuk waktu yang lama, baik. Selain itu, gula tidak mengubah tingkat hormon tubuh, dan jika Anda menderita jerawat hormonal, ini dapat menjadi penting untuk kondisi Anda. Jika Anda ingin menghindari jerawat, Anda lebih baik mendapatkan gula dari buah-buahan bukan bentuk olahan. Hal ini juga lebih mudah bagi tubuh Anda untuk memecahnya.

Karbohidrat

Karbohidrat, tidak hanya gula dapat menyebabkan jerawat. Pasta, kue-kue dan roti memiliki indeks glikemik yang sangat tinggi, yang menyebabkan tingkat gula darah meningkat. Ada hubungan antara kadar gula darah dan jerawat, jadi jika Anda ingin menghindari masalah kulit, Anda benar-benar perlu untuk memotong kembali pada karbohidrat dan mengonsumsi lebih banyak makanan mentah.

No comments:

Post a Comment