Jerawat Perawatan Kulit - Jerawat Mitos Debunked

Jerawat Perawatan Kulit - Jerawat Mitos Debunked

Kulit Anda adalah hal yang indah untuk memiliki. Peran yang paling penting adalah untuk melindungi tubuh dari setiap elemen berbahaya menyerang dan menyebabkan infeksi. Hal ini juga mencakup semua fitur menarik yang kita miliki di dalam tubuh. Ini adalah organ terbesar tetapi kulit ketika sehat dapat mengidentifikasi Anda kepada orang lain siapa Anda. Ini adalah atribut fisik fundamental yang menentukan apa yang orang lain akan berpikir Anda. Tergantung pada seberapa sehat atau tidak sehat bagaimana kulit Anda terlihat, dapat memiliki efek dramatis pada siapa Anda ingin menjadi. Saya percaya kulit Anda adalah bagian paling penting dari tubuh Anda yang Anda memiliki akses total dalam hal mengurus itu.

Jerawat bisa menjadi seperti flu. Anda dapat mengontrol atau meringankan rasa sakit tetapi Anda tidak akan dapat benar-benar menyembuhkannya. Sebenarnya penyebab kelainan kulit akan bervariasi dari individu ke individu. Tapi ada kepastian bahwa kita semua bisa sepakat. Jerawat terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat. Ada empat jenis dasar jerawat: komedo, jerawat dan nodul. Jerawat bisa muncul di mana saja pada kulit tapi daerah paling khawatir akan wajah. Kita perlu memahami mitos yang banyak orang memiliki sekitar jerawat. Jika Anda terus-menerus mengikuti ketidaktahuan itu, Anda tidak akan dapat menemukan pengobatan kulit jerawat yang tepat. Tapi ada banyak mitos tentang jerawat Anda harus sadar.

Beberapa akan memberitahu Anda bahwa Anda dapat mengatasi jerawat. Orang lain akan memberitahu Anda bahwa terlalu banyak sinar matahari akan menyebabkan jerawat. Lebih banyak orang konservatif akan memberitahu Anda bahwa terlalu banyak seks akan menyebabkan jerawat. Namun orang lain akan memberitahu Anda bahwa jerawat adalah menular. Satu titik dalam hidup saya, saya percaya alergi datang dari makan terlalu banyak coklat dan yang akhirnya membuat saya pelarian. Saya menyadari dari penelitian lebih lanjut bahwa saya tidak punya alergi dan itu stres dan faktor-faktor lain yang berkontribusi terhadap pelarian jerawat. Yang menyedihkan adalah bahwa percaya mitos dapat menghancurkan. Anda akan menyimpang dari pengobatan yang tepat dan tenggelam ke dalam jurang kebodohan.

Ketika Anda mempelajari lebih lanjut tentang perawatan kulit, Anda akan senang untuk menjaga meneliti dan ingin belajar lebih banyak tentang hal itu. Setelah semua, itu adalah kulit Anda dan Anda adalah salah satu yang akan memilikinya selama sisa hidup Anda jadi mengapa tidak mengurus itu sebaik yang Anda bisa. Jangan bodoh dan mengatakan kepada diri sendiri Anda akan mengambil itu nanti. Kemudian akan beralih ke bulan dan bulan-bulan akan berubah menjadi tahun. Mulai komitmen Anda hari ini.

Mengetahui apa yang memicu peradangan kulit akan membantu Anda memahami dan menangani masalah Anda jauh lebih baik. Internet adalah hal yang indah. Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Dengan pengetahuan yang tepat, Anda dapat penelitian dan mencari tahu banyak hal, jadi berhenti menekankan tahu tentang masalah Anda dan belajar apa yang diperlukan untuk mengatasi masalah. Menemukan pengobatan kulit jerawat yang tepat untuk Anda tidak hanya akan membersihkan kulit Anda dan membuatnya sehat tetapi Anda akan terlihat menarik dan mengidentifikasi diri kepada orang lain sebagai cara yang Anda inginkan untuk didefinisikan.

No comments:

Post a Comment