Metode Acne Scar Treatment hari ini

Metode Acne Scar Treatment hari ini

Salah satu konsekuensi yang tidak menguntungkan dari jerawat, adalah jaringan parut yang dapat terjadi setelah Anda telah menderita dari bentuk parah dari itu. Anda juga dapat menyebabkan jaringan parut terjadi jika Anda secara paksa memilih dan menggaruk daerah yang terkena. Dari semua jenis bervariasi dari bekas jerawat yang satu mungkin mendapatkan, kebanyakan dari mereka dapat diobati dengan hasil yang baik. Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa pencegahan adalah salah satu yang terbaik metode pengobatan bekas luka jerawat yang akan bekerja. Ini berarti bahwa Anda harus menghindari memilih atau meremas jerawat dan juga menjaga tangan Anda dari jerawat yang meradang bila memungkinkan. Meremas pasukan pustula jerawat terinfeksi peduli untuk menyerap lebih dalam ke dalam kulit. Ini dimulai siklus yang menghasilkan lebih peradangan serta jaringan parut. Anda harus menghindari kegiatan ini di semua biaya.

Ada beberapa pilihan pengobatan bekas luka jerawat yang tersedia bagi Anda untuk mencoba, setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Mode ini perlakuan yang berbeda dapat berlangsung dari 15 menit sampai satu jam. Waktu penyembuhan setelah prosedur bisa berlangsung dari 15 menit untuk beberapa bulan. Beberapa efek pengobatan posting pada kulit yang umum dialami termasuk kekeringan, scabbing, kulit yang mengelupas, kemerahan, bengkak, warna kulit tidak merata dan memar.

Metode pengobatan bekas luka jerawat berikut ini harus dibicarakan dengan dokter Anda, untuk sampai pada pilihan yang paling cocok untuk Anda.

Dermabrasi misalnya, adalah salah satu jerawat pengobatan bekas luka yang bekerja pada bekas luka yang dekat dengan permukaan kulit. Kulit rusak dikerok menggunakan alat medis yang telah roda berlian bermata berputar. Sebuah pilihan yang lebih baru yang dikenal sebagai laser resurfacing. Dalam prosedur ini, jauh lebih mudah untuk mengontrol kedalaman penetrasi dengan laser dibandingkan dengan dermabrasi.

Ketika berhadapan dengan bekas jerawat ringan, chemical peeling yang ideal. Kulit ini melibatkan penerapan jenis asam yang berbeda. Lapisan atas kulit yang paling terpengaruh, kemudian dapat dihapus. Hal ini pada gilirannya akan mengekspos batin, permukaan halus. Untuk lebih dalam jaringan parut jerawat, teknik pukulan digunakan. Proses ini melibatkan penghapusan bekas luka melalui operasi kecil. Pada saat itu, pencangkokan kulit dan penjahitan dilakukan.

Subcision adalah proses yang digunakan untuk mengobati luka bergulir dalam. Ini melibatkan putus jaringan parut di bawah permukaan kulit, sehingga pembentukan kolam darah di bawah bekas luka. Gumpalan darah ini membantu dalam pembentukan jaringan ikat di bawah bekas luka, sehingga sejajar dengan permukaan. Jika smoothing lanjut dari kulit yang dibutuhkan, chemical peeling atau microdermabrasion digunakan.

Akhirnya, pengisi kolagen telah digunakan sebagai pengobatan bekas luka jerawat untuk mengisi di alur-alur dan celah. Ini akan membuat bekas luka kurang terlihat. Apapun prosedur Anda dan dokter Anda memutuskan, mengambil kenyamanan mengetahui bahwa banyak pasien telah membaik penampilan luar mereka dan meningkatkan kualitas hidup mereka dengan memanfaatkan salah satu metode pengobatan jerawat bekas luka tersebut.

No comments:

Post a Comment