Bagaimana Apakah Anda Berhenti Jerawat yang muncul kembali Dari dalam Spot Sama? Berhenti Jerawat Perulangan

Bagaimana Apakah Anda Berhenti Jerawat yang muncul kembali Dari dalam Spot Sama? Berhenti Jerawat Perulangan

Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat menyalakan di tempat yang sama, ada kemungkinan bahwa masalah di jauh di dalam pori-pori. Anda mungkin dapat mengurangi pembengkakan di permukaan, tetapi akan ada beberapa bakteri yang tersisa jauh di dalam kulit. Beberapa metode pembersihan yang mendalam untuk kekambuhan jerawat yang sangat sederhana dan efektif; ini rinci di bawah ini. Namun, harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda tidak menderita cystic jerawat sebelum Anda akan menerapkan salah satu metode berikut.

Mengukus

Mengepul wajah Anda sangat bagus untuk membuka pori-pori. Anda bisa pergi jauh lebih dalam dan membersihkan wajah dan daerah yang terkena jerawat yang lebih baik. Hal ini tidak dianjurkan untuk uap wajah Anda lebih dari sekali seminggu, karena dapat mempengaruhi fleksibilitas kulit, Anda masih dapat melakukannya setiap kali Anda merasa seperti Anda memiliki jerawat datang di tempat yang sama. Jerawat dapat mengelabui orang menjadi percaya bahwa itu benar-benar hilang kadang-kadang dan masih datang kembali setiap sekarang dan kemudian.

Scrubs Facial

Menggosok wajah dengan scrub wajah alami atau lembut adalah deep-cleansing dan melembabkan pori-pori. Anda perlu menemukan kosmetik yang tepat, meskipun, karena harus sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak, itu adalah OK untuk menggunakan satu dengan minyak pohon teh atau mint, tetapi jika Anda menderita jerawat hitam kepala dan kulit kering, lebih baik menggunakan scrub vitamin pelembab untuk hasil terbaik.

Facial Cleansing ketat Rutin

Anda harus mengikuti tiga langkah rutin wajah: pembersihan, toning dan pelembab di pagi hari dan sebelum Anda pergi tidur. Jika Anda menggunakan kondisioner rambut, Anda harus mencoba dan mengikat rambut Anda kembali, untuk menghindari zat, terutama silikon masuk ke pori-pori. Hal ini dapat memblokir menyebabkan jerawat di tempat yang sama muncul sebelumnya, karena pori-pori yang tidak dilindungi oleh sel-sel kulit baru dari bakteri. Toning dapat menutup pori-pori dan membuat mereka lebih fleksibel, juga.

Hindari Popping Jerawat

Dalam situasi harus Anda mencoba dan jerawat pop. Lebih baik untuk meninggalkan ke kecantikan Anda atau hanya mengeringkannya off menggunakan toner. Jika Anda menyebabkan lebih banyak infeksi Anda dapat mengharapkan hal yang sama tempat jerawat muncul lagi dan lagi. Bahaya utama muncul bintik-bintik masih yang menyebabkan infeksi dan tidak membersihkan semua bakteri. Jumlah bakteri yang terjebak jauh di dalam pori-pori Anda dapat menyebabkan masalah jerawat bahkan lebih di masa depan.

No comments:

Post a Comment