Cara Hindari Jerawat Setelah Shaving - Tips untuk Perawatan Kulit Setelah Anda Cukur

Cara Hindari Jerawat Setelah Shaving - Tips untuk Perawatan Kulit Setelah Anda Cukur

Ubah up rutin Anda

Siapkan kulit Anda untuk mencukur untuk meminimalkan risiko iritasi kulit Anda. Sebagai contoh:

Gunakan hangat, bukan air panas - air panas menghilangkan terlalu banyak minyak alami kulit, meninggalkannya sensitif kering dan teriritasi.
Eksfoliasi lembut - menggunakan kain lap yang lembut dengan lembut mengelupaskan diri sel-sel kulit mati, yang memungkinkan untuk bercukur halus.
Mandi pertama - Sebuah mandi beruap sebelum mencukur dapat menambah kelembaban pada kulit dan membuat rambut Anda lebih lembut dan lebih mudah untuk menghapus.
Gunakan pisau cukur yang berkualitas - Sebuah baru, pisau yang tajam adalah pilihan paling menjengkelkan.
Melembabkan - Menggunakan pelembab selama dan setelah bercukur akan mengganti minyak dan kelembaban yang hilang selama mencukur - Membantu mencegah kulit sensitif kering setelah bercukur.
Mencukur Produk - Apa The Option Sehat?

Produk mencukur banyak mengandung bahan-bahan yang hanya membuat pelarian dan masalah kulit sensitif kering buruk. Misalnya, banyak aftershave mengandung alkohol, jadi sementara itu dimaksudkan untuk "menenangkan" kulit setelah bercukur, itu benar-benar mengering itu bahkan lebih! Berikut adalah beberapa bahan yang harus dihindari dalam produk cukur Anda:

Propylene glycol - iritasi kulit yang umum
Triethanolamine - alergen dan iritan kulit
Mineral oil - sebuah pernafasan berbasis minyak bumi dan alergen kekebalan
Sodium Lauryl / Laureth Sulfate - sulfat bersifat sangat mengiritasi kulit sensitif, dan juga meningkatkan kerentanan terhadap bahan kimia lainnya dalam produk karena mereka membuka pori-pori
Memilih alami, produk murni adalah cara sehat untuk merawat kulit Anda - produk rias tidak terkecuali! , Minyak nabati berbasis tanaman dapat menenangkan kulit sensitif kering teriritasi dan menambah kelembaban tanpa merusak kulit Anda atau kesehatan Anda, dan membantu mencegah dan membersihkan jerawat.

Hal ini karena alam, produk berbasis minyak menciptakan penghalang antara kulit dan silet yang mencegah iritasi dan juga melembabkan kulit juga. Beberapa bahan alami yang dikenal untuk memperbaiki kulit sensitif dan teriritasi kering setelah bercukur adalah:

Minyak organik Virgin Coconut - anti-inflamasi, menenangkan dan penyembuhan
Biji cranberry - sangat melembabkan dan bergizi
Minyak zaitun - emolien yang sangat baik dan kondisioner kulit
Alpukat minyak - nutrisi terapi untuk kulit kering, sangat penyembuhan
Lavender - menenangkan iritasi dan mempromosikan warna kulit
Calendula - antioksidan melindungi terhadap kerusakan kulit lingkungan
Jadi, jika Anda menemukan bahwa kulit Anda sensitif kering dan tidak begitu halus setelah bercukur, atau Anda mendapatkan berjerawat, mempertimbangkan beralih rutinitas Anda dan produk yang Anda gunakan. Produk alami adalah pilihan sehat untuk kulit Anda, tubuh Anda, dan lingkungan.

No comments:

Post a Comment