Acne Scars - Sedikit remedies Sederhana

Acne Scars - Sedikit remedies Sederhana

Bagi banyak penderita jerawat, bekas luka yang ditinggalkan oleh jerawat yang lebih menghancurkan dari jerawat itu sendiri. Sering kali jerawat pergi belum terselesaikan karena berbagai alasan - beberapa hanya mengabaikannya, sementara yang lain usang mencoba solusi tak berujung sia-sia. Untuk kategori mana yang Anda milik? Mungkin, Anda menatap bekas jerawat Anda memarahi diri sendiri karena tidak mengobati masalah jerawat sebelum bisa meninggalkan mereka tanda jelek. Ya, bekas luka adalah kutukan bagi penderitanya. Tapi, tidak perlu untuk menjadi putus asa karena Anda memiliki beberapa solusi bekas luka jerawat yang efektif dan terjangkau yang Anda inginkan. Mari kita bahas!

Beberapa bekas jerawat - bergulir, mobil boks dan es pick bekas luka - menyebabkan depresi atau lubang di permukaan kulit. Mereka mungkin dangkal atau mendalam seperti pada es pick bekas luka yang muncul seolah-olah kulit telah ditusuk dengan es pick kecil. Guratan yang muncul mengangkat disebut bekas luka keloid. Kadang-kadang, Anda hanya memiliki bintik-bintik jerawat yang memiliki pigmentasi lebih gelap dari sisa kulit. Keloid dan bintik-bintik dapat juga diobati dengan krim pemutih. Meskipun ada over-the-counter krim yang mengandung dua persen hydroquione, dokter mungkin meresepkan hingga empat persen hydroquione atau bahkan menggabungkan dengan tretinoin atau kortikosteroid. Pastikan bahwa Anda mengikuti petunjuk pabrikan atau berkonsultasi dengan dokter kulit Anda.

Chemical peeling biasanya digunakan untuk mengobati luka yang dangkal atau tanda. Mereka mengandung asam ringan yang mengupas lapisan luar kulit Anda untuk mengekspos lapisan baru di bawah. Proses ini mendorong pertumbuhan kulit baru. Untuk menjelaskan lebih baik, bekas luka menembus lapisan luar yang menghubungkan jaringan yang rusak, dan kulit asam ringan lapisan parut untuk meremajakan kulit Anda. Dua asam yang umum digunakan untuk tujuan tersebut adalah asam glikolat dan asam laktat. Yang terakhir ini sangat cocok untuk kulit kering karena adalah yang paling rawan menyebabkan reaksi. Konsentrasi yang direkomendasikan baik asam adalah 20 persen atau lebih kecil. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan konsentrasi kuat, Anda harus mendapatkan pendapat dokter kulit Anda.

Nah, orang-orang sekitar bahan kimia. Tapi, apakah ada solusi alami untuk menghilangkan bekas jerawat? Ya, ada banyak perawatan yang menggunakan lemon, bawang putih, kunyit dan bahan-bahan lain yang ditemukan di lemari dapur Anda. Tapi, Anda harus ingat bahwa kulit setiap orang merespon secara berbeda terhadap masing-masing obat. Selanjutnya, bekas luka bervariasi dalam tingkat keparahan, mulai dari noda kecil ke lubang menodai. Vitamin E krim juga dikenal untuk menyembuhkan bekas luka. Anda dapat menerapkan Vitamin E lotion atau langsung menerapkannya dari kapsul. Tapi, beberapa penelitian menyebutkan bahwa hal itu dapat menyebabkan dermatitis kontak untuk beberapa. Secara umum, Vitamin E menghidrasi kulit dan persediaan antioksidan yang mencegah kerusakan Anda dari radikal bebas. Hal ini juga mengatur Vitamin A, yang penting untuk kesehatan kulit. Banyak retinoid topikal diformulasikan untuk meringankan bekas luka mengandung Vitamin A. Asupan Vitamin E atau vitamin jerawat hal yang dapat membantu besar.

Jadi, sudah pasti mungkin untuk menghilangkan bekas jerawat dari wajah, tapi mengapa tidak resor untuk diet dan perubahan gaya hidup yang memastikan kulit yang jelas alami?

No comments:

Post a Comment