5 Home remedies Untuk Jerawat

5 Home remedies Untuk Jerawat

Jerawat adalah akhir dunia bagi kebanyakan orang termasuk saya sendiri. Aku ingin tinggal di rumah dan jauh dari semua orang ketika saya mulai mengembangkan jerawat! Saya tidak wan't untuk melihat di cermin dan saya bahkan tidak ingin terlihat di jalan. Untuk banyak gadis, jerawat jelas mengganggu tingkat kepercayaan dan mulai bermain di pikiran mereka jika mereka tidak menemukan solusi. Dengan perubahan hormonal dan masalah lain dalam tubuh, jerawat adalah bagian dari proses tumbuh alami dan hampir semua orang menderita dari itu di beberapa titik dalam hidup mereka. Ketika jerawat pergi di atas, masuk akal untuk melihat beberapa tips alami yang dapat membantu wajah Anda membersihkan.

1) Air & Lemon: Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya air sebagai obat untuk semua masalah Anda. Air mempromosikan kulit yang jelas, penurunan berat badan, ginjal yang sehat, rambut yang baik, kuku yang kuat, rendah kolesterol, tekanan darah normal dan hanya sekitar seribu lebih manfaat. Siapa pun, kata minum 8 gelas air setiap hari tahu apa yang mereka bicarakan. Mulailah hari Anda dengan segelas air hangat dan air dari setengah lemon sehingga perut Anda memiliki kesempatan untuk membersihkan cepat. Perut bersih dan usus berarti baik bersih kulit terlihat sehat. Terlepas dari air minum, air dan lemon enema akan sangat membantu kulit Anda juga. Selama bertahun-tahun, gunk tetap berada di belakang dan mengumpulkan pada lapisan internal dari usus besar dan air hangat dengan jus lemon akan membantu membersihkan yang keluar. Air hangat dengan lemon akan membantu tubuh menyingkirkan kotoran dan otomatis akan membantu tubuh untuk mencerna makanan yang lebih baik dan juga menerima nutrisi dari makanan dengan lebih mudah. Ini akan membantu dengan merevitalisasi tubuh dan membersihkan kulit.

2) Jauhkan Semuanya Batal Of Your Face: Hati-hati ketika Anda memeluk dan mencium orang dengan jerawat. Menyakitkan kebenaran di sini adalah bahwa jika Anda bangun dekat dan pribadi dengan orang-orang yang memiliki jerawat, kesempatan mereka memberikannya kepada Anda sangat tinggi. Jangan menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda dan pastikan lembar Anda, sarung bantal dan apa pun yang menyentuh wajah Anda bersih. Krim mahal dan facial hanya akan membantu jika Anda menjaga wajah Anda bersih dan jelas dari orang lain yang terinfeksi dan permukaan yang kotor. Pergi ke tingkat bahkan tidak menyentuh wajah Anda sendiri dengan tangan Anda sendiri. Ada kemungkinan bahwa pori pada kulit Anda mungkin terbuka dan bakteri ditransfer dari tangan Anda ke wajah Anda.

3) Kunyit: Kunyit adalah akar antibakteri dan anti jamur. Jika Anda dapat menemukan akar di toko India, ditumbuk dengan ulekan dengan air sampai menjadi pasta halus. Pastikan Anda menerapkannya hanya ke kepala jerawat dengan kapas dan biarkan di sana selama beberapa jam. Kunyit akan mewarnai kulit Anda berwarna kuning sehingga hanya oleskan sedikit yang sangat kecil di mana Anda perlu.

4) Bawang putih mentah - Tidak ada rasa sakit tidak ada keuntungan !: Anda harus berhati-hati dengan yang satu ini. Chop siung bawang putih menjadi setengah dan mengoleskannya pada daerah yang terkena. Bawang putih antibakteri dan akan membersihkan kulit Anda dalam waktu singkat. Hati-hati karena obat ini akan membakar buruk untuk 20 detik pertama. Jika Anda dapat mentoleransi rasa sakit, dengan segala cara mencoba ini karena sangat sangat efektif.

5) Apple Cider Vinegar: ACV adalah bintang semua pengobatan rumah dan memiliki beberapa manfaat. Ambil beberapa pada selembar kapas dan mengoleskannya ke daerah yang terkena jerawat. ACV digunakan pada kulit, rambut dan diminum juga.

Menjaga kulit yang baik dapat menjadi proposisi yang sulit bagi kita yang tidak diberkati tetapi sederhana dan pengobatan rumah murah, jika diikuti dengan T dapat memecahkan bahkan terbesar menyembuhkan masalah.

No comments:

Post a Comment