Bagaimana bisa sembuh Jerawat Cepat

Bagaimana bisa sembuh Jerawat Cepat

Bagaimana untuk menyingkirkan jerawat cepat

Kebanyakan orang menderita dari beberapa jenis jerawat selama hidup mereka. Jadi, jika Anda sedang berhadapan dengan penyakit kulit keras kepala dan menyakitkan ini hanya ingat, Anda tidak sendirian. Dari mana jerawat berasal? Singkatnya, ada kelenjar di bawah kulit Anda bertanggung jawab dari memproduksi minyak (sebum) untuk membersihkan pori-pori Anda dari kulit mati. Ketika pori-pori ini tersumbat dengan kotoran minyak mulai membangun di bawah kulit dan ini adalah apa yang membuat jerawat.

Sekarang ketika peradangan dicampur ke dalam proses ini ... Anda menebak itu, JERAWAT. Ini bisa menjadi segalanya dari hormon, diet, obat-obatan, dan genetik. Jika Anda pergi ke dokter kulit mereka tidak akan mampu untuk pin titik jerawat Anda karena tidak ada yang benar-benar dapat memberitahu Anda persis mengapa Anda mendapatkan jerawat, mereka hanya dapat memberikan daftar alasan mengapa Anda punya itu. Tapi mari kita hadapi itu, Anda membaca ini karena Anda atau seseorang yang Anda kenal memiliki jerawat. Jadi pertanyaan penting adalah:

Bagaimana cara menyingkirkan jerawat cepat?

Ada dua cara Anda dapat menyingkirkan jerawat; Anda dapat pergi rute alami di mana Anda harus mengikuti diet ketat dan mengubah segala sesuatu yang Anda makan seperti yang Anda tahu itu. Ini perlu waktu, dan kebanyakan orang berakhir kecurangan pada diet, jadi saya tidak akan memilih opsi ini. Untuk menyingkirkan jerawat cepat Anda, produk perawatan jerawat adalah pilihan terbaik Anda. Fakta dari masalah ini adalah bahwa kita mencuci wajah kita sehari-hari (mudah-mudahan) sehingga dengan menambahkan beberapa langkah untuk proses ini Anda tidak mengubah rutinitas harian Anda yang sangat meningkatkan kemungkinan bahwa Anda benar-benar akan mengikuti pengobatan. Dengan produk-produk jerawat yang baik Anda akan melihat hasilnya dalam minggu pertama, dan biasanya kebanyakan orang menyingkirkan jerawat mereka dengan bulan pertama. Sekarang Anda harus memutuskan antara kit jerawat dan produk individu. Saya selalu merekomendasikan pergi untuk kit pengobatan jerawat karena mencakup semua lotion, tonik, dan pelembab yang diperlukan untuk menyingkirkan jerawat Anda; produk yang dirancang untuk bekerja sama untuk menyingkirkan jerawat Anda secara efektif dan cepat. Jika Anda mendapatkan produk secara terpisah Anda akan harus belajar dengan cara yang keras untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Tetapi jika Anda memilih untuk belajar dengan cara yang keras, pastikan Anda mengikuti rutinitas dasar ini.

Langkah 1. Cuci wajah Anda

Cuci wajah Anda setiap pagi dan malam sebelum menggunakan produk lain. Ini akan menyingkirkan kulit mati dan serta minyak berlebih. Setiap krim atau produk yang Anda gunakan pada wajah dan tubuh harus bebas minyak dan noncomedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori). Gunakan air hangat, dan pembersih untuk mencuci semua daerah yang terkena.

Langkah 2. Produk

Setelah kulit Anda bersih, gunakan produk jerawat yang mengandung benzoyl peroxide atau salicylic acid untuk menerapkan di dan di sekitar daerah jerawat dari wajah Anda. Proses ini menghilangkan kulit mati dan membunuh bakteri.

Langkah 3. Melembabkan

Sungguh menakjubkan betapa banyak orang lupa untuk melakukan langkah ini dan bertanya-tanya mengapa mereka masih memiliki jerawat. Kulit Anda akan kering dari menggunakan bakteri membunuh benzoil peroksida atau asam salisilat, Anda harus mengisi vitamin pada kulit Anda dan tetap lembab untuk membantu memerangi jerawat.

Jadi ini adalah langkah-langkah dasar dalam menyingkirkan jerawat Anda cepat dan efektif. Jika Anda sedang mencari informasi lebih lanjut dalam produk dan bagaimana untuk menyingkirkan jerawat cepat.

No comments:

Post a Comment