Penyebab, Cures dan Hal Lain Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Jerawat

Penyebab, Cures dan Hal Lain Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Jerawat

Flu biasa dan jerawat memiliki satu kesamaan. Kebanyakan orang harus berurusan dengan kedua kondisi di beberapa waktu selama hidup mereka, dan itu sulit untuk menemukan solusi untuk masalah baik.

Namun, Anda dapat menemukan banyak rejimen pengobatan untuk membantu membuat jerawat Anda dikelola. Jerawat bahkan mengacaukan para peneliti medis. Mereka tidak yakin jika apa yang Anda makan, misalnya, merupakan penyebab utama dari jerawat, atau mungkin tingkat stres Anda bertanggung jawab. Meskipun fakta ini, Anda dapat menemukan rejimen pengobatan yang bekerja untuk jerawat Anda dengan mencoba beberapa perawatan yang kita akan bicarakan dalam artikel ini.

Ini adalah salah satu tindakan negatif yang orang mengambil yang membuat jerawat mereka penyebab bekas luka dan bertahan lebih lama. Ketika Anda melakukan mencuci muka, pastikan Anda menggunakan sentuhan lembut dan, mungkin, sabun antibakteri atau sabun dengan bahan-bahan alami. Anda dapat menemukan sangat bagus sabun alami yang menggunakan minyak esensial yang membantu memerangi jerawat. Ketika Anda menerapkan apa pun untuk wajah Anda, melakukannya dengan lembut, seperti apa pun yang Anda lakukan untuk mengiritasi kulit Anda hanya akan membuat jerawat Anda tinggal lebih lama.

Banyak orang percaya bahwa jerawat disebabkan oleh kebersihan yang buruk, tapi ini tidak terjadi. Bakteri adalah salah satu penyebab utama jerawat, bersama dengan sel-sel kulit mati dan terlalu banyak minyak. Sementara itu ide yang baik untuk menjaga kulit Anda bersih dan menggunakan produk yang membunuh bakteri, jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa mencuci wajah Anda beberapa kali per hari akan menyembuhkan jerawat Anda lebih cepat. Ini mungkin menjadi kontraproduktif, karena Anda benar-benar dapat mengiritasi kulit Anda dengan menggunakan terlalu banyak sabun atau bahkan produk jerawat jika Anda melebihi dosis yang dianjurkan.

Jerawat adalah salah satu penyakit dalam daftar panjang kondisi medis yang dapat dibantu oleh teh hijau. Tidak hanya dapat Anda menikmati secangkir baik teh hijau, tetapi Anda dapat mengambil suplemen teh hijau atau Anda dapat menggunakan teh langsung pada kulit Anda. Cukup menyiapkan dan minum dua atau tiga cangkir teh hijau setiap hari akan menguntungkan kesehatan Anda dan bertindak sebagai stimulan ringan. Jika tidak, Anda dapat menemukannya dalam bentuk kapsul, yang dapat menjadi cara untuk mendapatkan dosis yang dianjurkan dalam bentuk terkonsentrasi. Metode lain yang mudah adalah dengan oleskan teh hijau pada jerawat Anda. Cara paling mudah untuk menerapkan teh hijau untuk kulit Anda untuk membeli kantong teh teh hijau. Rendam kantong teh dalam air hangat sedikit dan kemudian menepuk tas lembut pada area jerawat Anda.

Jika Anda memiliki kasus yang membandel jerawat, salah satu jenis pengobatan yang dapat membantu Anda adalah terapi laser atau cahaya berdasarkan. Dokter kulit Anda akan dapat menjelaskan secara rinci apa sebenarnya yang terjadi dengan pengobatan tertentu. Biasanya, pengobatan ini Laser jerawat tertentu digunakan bersamaan dengan obat bagi kebanyakan orang. Bakteri di wajah Anda yang menyebabkan jerawat untuk menargetkan semua cahaya dan terapi laser. Jenis pengobatan, seperti kebanyakan orang lain, hanya bersifat sementara dan tidak akan berhenti jerawat dari terjadi di masa depan. Satu titik lain untuk membuat: jenis perawatan sangat mahal sehingga Anda mungkin harus memiliki asuransi sebelum pergi Jenis kulit yang Anda miliki, dan seberapa buruk jerawat Anda, membatasi teknik di mana jerawat Anda dapat diobati.. Jika solusi alami dan over-the-counter tidak bekerja, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit, yang dapat memberikan obat kuat.

No comments:

Post a Comment