Bawang untuk Penyembuhan Acne Scars

Bawang untuk Penyembuhan Acne Scars

Bawang adalah pemberi rasa penting dalam beberapa hidangan favorit Anda. Tapi, apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakannya secara topikal untuk mengobati jerawat Anda? Mungkin, Anda mengerutkan kening pada yang sangat memikirkan hal itu! Ya, itu membuat Anda menangis dan tidak berbau hal yang menyenangkan untuk diterapkan pada wajah Anda, tapi Anda yakin untuk mengabaikan kelemahan itu, setelah Anda memahami bahwa itu cukup banyak efektif dalam mengobati bekas jerawat. Sekarang bahwa Anda tertarik untuk mengetahui bahwa rumus ajaib, mari masuk ke dalam rincian!

Apa atribut positif dari bawang untuk membantu kulit Anda? Ia memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang telah membantu dalam mengobati beberapa penyakit internal. Dari sesuatu yang sederhana seperti memperbaiki nafsu makan, untuk mengurangi risiko kanker usus besar, bawang memiliki sifat obat yang luar biasa. Jus bawang dikenal untuk memberikan hasil positif dalam mengobati jaringan parut dan juga mempengaruhi produksi kolagen. Tapi, sebelum Anda mulai untuk mengobati bekas jerawat Anda, pastikan bahwa jerawat Anda di bawah kontrol. Ada beberapa cara untuk mengontrol jerawat Anda, baik itu menerapkan lotion topikal atau mengadopsi diet jerawat. Mengobati dari dalam ke luar selalu lebih baik.

Bekas jerawat umumnya muncul dalam dua bentuk - mengumpulkan lebih kulit, dan depresi, yaitu piring berbentuk. Mereka terbentuk ketika rusak lapisan kulit di bawah epidermis, yaitu lapisan kulit terluar, mengakibatkan produksi serat kolagen yang berlebihan, yang pada gilirannya, mengganggu pola kulit dan menunjukkan bekas luka. Ekstrak bawang mengontrol produksi kolagen dan sangat berguna dalam membersihkan bekas luka keloid - jenis bekas luka yang disebabkan oleh penumpukan kolagen lebih jerawat, sehingga daerah mengangkat. Pada saat yang sama, ekstrak bawang merangsang produksi kolagen bila diterapkan pada bekas tertekan, membuat kulit lebih tahan dan mengurangi kedalaman luka piring-seperti.

Masker bawang efektif menyembuhkan bekas jerawat Anda. Menggiling satu kupas bawang menengah di food processor Anda untuk membuat pasta, dan mencampurnya dengan 3 sendok makan oatmeal yang sudah melunak dengan menuangkan air mendidih di atasnya dan menjaga samping selama lima menit. Pastikan bahwa oatmeal masih hangat. Anda juga bisa menambahkan madu jika tidak cukup tebal. Oleskan pada wajah Anda, biarkan selama lima menit dan bilas dengan air hangat. Campuran akan tetap segar selama seminggu di kulkas Anda. Atau, campurkan satu sendok makan masing-masing jus bawang, jus wortel dan minyak zaitun dengan kuning dari satu telur. Oleskan campuran pada wajah Anda dan cuci setelah 20 menit. Ini memiliki efek toning terlihat.

Tanda jerawat kecoklatan ditinggalkan oleh jerawat akhirnya memudar, tetapi mereka juga cenderung menjadi bekas luka yang membandel. Anda harus ingat bahwa meremas atau memilih jerawat Anda meningkatkan risiko jaringan parut. Perawatan bekas luka jerawat tergantung pada sejauh mana bekas luka Anda. Bekas luka yang parah mungkin memerlukan intervensi dari dokter kulit, yang mungkin menyarankan pengobatan, mulai dari kulit kimia sederhana dengan mahal dan kompleks laser resurfacing. Jadi, jika Anda ingin mengambil pendekatan yang bijak, penting untuk memahami jerawat yang kronis, mulai dari pubertas dan berlanjut sampai dewasa. Apapun obat jerawat alami Anda mencoba, pastikan bahwa Anda berkomitmen dan konsisten!

No comments:

Post a Comment