Cara Mendaftar Resep Obat Jerawat Benar

Cara Mendaftar Resep Obat Jerawat Benar

Apakah Anda bingung tentang bagaimana untuk mendapatkan hasil terbaik dari krim resep jerawat? Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui.

Apakah Anda frustrasi oleh jerawat yang tidak akan tampak pergi? Mungkin Anda pernah melihat dokter yang meresepkan obat resep beberapa untuk membantu menyembuhkan masalah. Resep krim jerawat dapat sangat efektif bila digunakan dengan benar. Cukup sering krim yang berbeda digabungkan untuk memberikan manfaat tambahan. Ada sejumlah halus namun penting hal yang perlu diingat ketika menggunakan krim obat ini dan gel. Berikut adalah cara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari resep.

Semua orang menggunakan resep akan mengalami efek samping sementara. Ini tidak dapat dihindari, tapi untungnya mereka dapat diminimalkan. Ini dapat termasuk iritasi wajah, terbakar, kemerahan, mengelupas dan mengelupas. Efek samping bervariasi dalam tingkat keparahan dari orang ke orang dan umumnya terakhir 2 sampai 3 minggu. Mereka terjadi sebagai kulit Anda perlahan-lahan menyesuaikan dengan kehadiran obat di krim. Ini penting bahwa Anda terus menggunakan selama periode ini. Efek samping yang tidak permanen dan akhirnya akan menyelesaikan hampir semua orang.

Apa langkah yang harus Anda ambil dalam menerapkan krim jerawat? Pastikan wajah Anda benar-benar kering sebelum menggunakan jenis obat jerawat. Jika Anda menerapkan resep untuk basah atau kulit baru dicuci meningkatkan jumlah kemerahan, terbakar dan iritasi wajah Anda akan mengalami. Hal ini berkaitan dengan seberapa cepat lembab kulit menyerap obat. Tunggu minimal 45 menit setelah mencuci wajah Anda sebelum menerapkan krim jerawat.

Untuk membantu meringankan iritasi wajah mempertimbangkan menyesuaikan frekuensi aplikasi krim untuk beberapa minggu pertama. Jika Anda diharapkan untuk menggunakan krim malam Anda dapat menurunkan frekuensi untuk setiap malam selama dua minggu pertama sampai kulit Anda menyesuaikan dengan efek obat. Setelah itu Anda dapat melanjutkan setiap jadwal malam Anda. Jika efek samping gagal untuk menyelesaikan meminta dokter Anda untuk mempertimbangkan kekuatan yang lebih rendah atau merek yang berbeda.

Perlu diingat bahwa lebih tidak baik. Tidak hanya resep krim jerawat mahal tapi menggunakan jumlah berlebih pada wajah atau kembali dapat meningkatkan kemungkinan mengalami efek samping. Oleskan krim hemat dan menghindari menempatkan apa pun di wajah Anda selain dokter disetujui pelembab wajah. Membuang produk jerawat yang berharga OTC zat atau alkohol mengandung yang sudah gagal Anda. Produk-produk OTC yang bekerja untuk jerawat ringan; Namun, mereka akan memperburuk dan memperpanjang iritasi wajah Anda akan mengalami dengan resep.

Oleskan krim pada semua 4 kuadran wajah Anda serta hidung Anda. Kebanyakan resep mengandung basis menghilang sehingga mereka tidak meninggalkan residu terlihat. Menghindari krim mata Anda atau di hidung Anda karena mereka akan menyebabkan pembakaran sementara yang dapat menjadi tidak nyaman. Tidak apa-apa untuk menerapkan longgar bedak makeup lebih resep Anda selama ini non-comedogenic.

Pastikan untuk menggunakan urutan yang benar. Sering krim yang mengandung benzoil peroksida dan antibiotik yang diresepkan untuk digunakan pagi sementara krim asam retinoat seperti Retin-A yang diresepkan untuk digunakan malam. Ada alasan medis yang sangat baik untuk jadwal ini.

No comments:

Post a Comment