Bagaimana Mencampak Acne Tentu (Solusi Lembut)

Bagaimana Mencampak Acne Tentu (Solusi Lembut)

Jerawat bisa menjadi kejadian yang sangat frustasi. Dorongan pertama bahwa mereka dengan ledakan jerawat akan resor untuk menggunakan produk atau metode yang menjanjikan penghapusan cepat termasuk bahan kimia dan antibiotik. Namun, itu tidak harus dengan cara ini karena ada beberapa cara untuk menyingkirkan jerawat secara alami. Kesabaran adalah penting dan sebagian besar cara alami menyingkirkan jerawat akan membutuhkan dedikasi.

Diet

Langkah pertama untuk menyingkirkan jerawat adalah menonton apa yang Anda makan. Ada kemungkinan besar bahwa Anda akan mengkonsumsi makanan yang alami jerawat memproduksi seperti produk susu dan junk goreng makanan. Makanan yang satu harus secara khusus melihat keluar untuk jika mereka ingin menyingkirkan jerawat secara alami adalah minyak terhidrogenasi sayur, produk susu, mentega, kentang goreng, daging panggang dan lemak trans lainnya seperti margarin.

Menggosok jerawat

Hindari menggosok jerawat yang muncul di wajah Anda atau bagian lain dari tubuh. Memilih, menggosok, muncul jerawat menyebar lesi ke daerah tidak terpengaruh lain di mana mereka akan menyebabkan peradangan. Sekali lagi, daerah kulit dengan jerawat muncul akan menjadi sakit dan membentuk luka yang bisa menumpuk nanah dan mengambil waktu untuk menyembuhkan. Meskipun mungkin perlu untuk menghapus luka parah, jika Anda ingin menyingkirkan jerawat secara alami menghindari melakukannya sebanyak mungkin.

Wajah Membersihkan

Harian mencuci muka dengan lembut dan dengan bantuan pembersih ringan dan minyak esensial seperti minyak pohon teh dan minyak lavender untuk menghilangkan lemak berlebih atau minyak yang dihasilkan oleh wajah Anda. Minyak harus dioleskan pada wajah untuk seperti sepuluh atau lebih menit bagi mereka untuk menyerap minyak berlebih dari jerawat. Pat daerah jerawat basah kering. Mencuci kuat mungkin namun membuatnya lebih buruk.

Perawatan alami

Ada beberapa ekstrak herbal dan pengobatan alami yang tersedia untuk pengobatan jerawat

Gunakan campuran herbal kuning dermaga, parang, burdock dan sarsaparilla dalam kombinasi yang sama yang membersihkan getah bening dan darah untuk menyingkirkan jerawat secara alami.

Gunakan suplemen vitamin seperti vitamin dan seng. Vitamin A menghambat produksi sebum yang menyebabkan jerawat kulit sementara vitamin B6 menghambat pertengahan siklus dan pramenstruasi jerawat. Suplemen seng akan mengurangi efek dari hormon androgenik dan peradangan mungkin disebabkan oleh jerawat.

Gunakan masker oatmeal. Terapkan dimasak oatmeal pada wajah. Biarkan kering sampai membuat kulit Anda terlihat ketat. Diamkan selama 30 menit atau lebih dan kemudian bilas. Oatmeal akan menyerap sebagian besar minyak di pori-pori kulit yang membuatnya menjadi alternatif rumah murah untuk menyingkirkan jerawat secara alami.
Cuka apel adalah obat jerawat lain. Encerkan cuka sari apel dalam air dengan perbandingan 1 bagian cuka kaki 4 bagian air. Larutan pekat dari cuka sari apel akan menyebabkan iritasi kulit dan Anda harus menghindari itu. Jika cara-cara alami untuk menyingkirkan jerawat gagal untuk bekerja, kemudian mencari jasa seorang dokter kulit profesional.

No comments:

Post a Comment