Home remedies Untuk Jerawat - Cara bisa sembuh Jerawat

Home remedies Untuk Jerawat - Cara bisa sembuh Jerawat

The Best Home Remedy Untuk Jerawat

Rumah obat tertua untuk jerawat masih berlaku. Jika Anda benar-benar ingin menyingkirkan jerawat dan bahkan mengurangi beberapa bekas jerawat Anda, cobalah melakukan steam facial dicoba dan diuji. Steam wajah dijamin untuk bekerja pada setiap jenis kulit dan dengan beberapa derajat jerawat. Perhatikan bahwa hanya dapat dilakukan dua kali seminggu tetapi tidak lebih karena benar-benar dapat mengeringkan wajah Anda keluar. Pertama, bersihkan wajah Anda dengan air yang sangat dingin dan tepuk itu kering. Tempatkan dua cangkir garam dalam mangkuk dangkal dan perlahan-lahan tuangkan air mendidih ke dalamnya sehingga larut. Meletakkan kepala Anda di atas mangkuk dan menutupinya dengan handuk besar dan tetap menempatkan selama tiga puluh menit. Setelah itu, tepuk kulit Anda sangat baik untuk menghapus semua kotoran dan minyak yang telah dikeringkan dari pori-pori. Kemudian cuci wajah Anda. Voila! Semua selesai.

Menggunakan Lanolin

Lanolin adalah bentuk lilin yang menghasilkan domba untuk melindungi kulit dan wol mereka dari lingkungan dan iklim. Orang biasanya mendapatkan lanolin dengan mengeluarkan lilin dari wol saat itu sedang ditekan. Orang-orang telah menggunakan lanolin lama dalam hal kosmetik karena melindungi kulit manusia dengan cara yang sama melindungi kulit domba. Lanolin dan turunannya dapat menyingkirkan bekas jerawat bila dicampur dengan minyak kamper dan minyak kacang. Meskipun bekas luka permukaan mungkin memakan waktu satu sampai dua bulan untuk menyembuhkan, pengobatan untuk bekas luka yang lebih dalam dapat memakan waktu hingga dua tahun. Tetapi banyak orang telah mencoba metode ini dan mengklaim bahwa ia bekerja - tidak hanya untuk bekas jerawat tetapi untuk bekas luka lain juga. Lanolin dapat menyingkirkan bekas luka karena efeknya pada peremajaan sel seperti Aloe Vera yang mempercepat proses penyembuhan.

Menggunakan Castor Oil

Menyingkirkan bekas jerawat dapat dilakukan dalam kenyamanan rumah menggunakan produk rumah tangga Anda sendiri. Ini adalah pengobatan yang harus dilakukan dua kali per minggu. Pertama, menggosok minyak jarak di wajah Anda dan setelah dua menit ramping lebih semangkuk mengepul air dan menutupi kepala Anda dengan handuk. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa minyak akan digunakan jika semua minyak lakukan adalah menyumbat pori-pori. Dalam kasus minyak jarak, namun, agak melembutkan kulit tanpa menyumbat pori-pori. Setelah itu, menutup wajah Anda dengan kue pasta soda - dibuat dengan air - dan dengan lembut gosok dengan gerakan melingkar. Terus selama beberapa menit kemudian dengan lembut bilas pasta off dan tepuk wajah Anda kering. Akhirnya, tuangkan beberapa jus lemon ke dalam botol semprot sangat bersih dan lembut menerapkannya pada kulit Anda. Menyingkirkan bekas jerawat adalah proses yang Anda butuhkan untuk menjaga kesabaran.

Menggunakan Peeling

Menyingkirkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan berbagai jenis chemical peeling. Namun, efek samping dari kulit kimia adalah bahwa, setelah hal itu dilakukan, pasien sering menderita kemerahan pada kulit, dan mengelupas dari antara satu minggu untuk hampir setahun setelah prosedur selesai. Yang pertama disebut kulit dangkal di mana hanya lapisan pertama kulit dihapus. Proses ini hanya menghilangkan bintik-bintik gelap dan memiliki efek minimal pada bekas luka dangkal. Lalu ada kulit kimia menengah mendalam, dan tergantung pada kedalaman dicapai, dapat menghapus bekas luka dangkal dan meminimalkan bekas luka yang lebih dalam. Akhirnya ada laser-kulit yang, tidak seperti chemical peeling yang menggunakan asam untuk menghilangkan kulit, menggunakan energi laser untuk mengupas di lapisan kulit. Jenis kulit bekerja untuk bekas luka yang lebih dalam yang terjadi umumnya pada pipi.

No comments:

Post a Comment