Ketika untuk Mencari Acne Treatment untuk Remaja

Ketika untuk Mencari Acne Treatment untuk Remaja

Ini mungkin tampak bahwa pengobatan jerawat tidak diperlukan untuk remaja Anda. Setelah semua, ini adalah jenis yang paling anak-anak pergi melalui sementara tubuh mereka menyesuaikan diri dengan masa pubertas dan perubahan hormon. Anda bahkan mungkin percaya bahwa pola makan yang buruk adalah penyebab atau jika anak Anda hanya akan mencuci wajahnya lebih sering ini tidak akan menjadi masalah. Sementara yang mungkin terjadi untuk beberapa situasi, tidak untuk semua. Mereka remaja yang memiliki kondisi yang lebih maju mungkin perlu bantuan tambahan dalam membersihkan kulit mereka. Dalam beberapa kasus, itu adalah masalah meningkatkan keseluruhan kesehatan mereka, juga.

Mengapa Apakah Happening

Untuk membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk memberikan anak Anda dengan perawatan jerawat canggih, Anda perlu belajar apa penyebab kondisi ini untuk anak Anda secara khusus. Pada beberapa anak, mungkin kebiasaan kebersihan yang buruk. Di lain, meskipun, penyebabnya adalah jauh berbeda. Ini bisa menjadi masalah dengan produksi hormon. Hal ini juga bisa disebabkan oleh sensitivitas terhadap berbagai perubahan dalam tubuh mereka. Beberapa anak-anak memiliki faktor genetik yang menyebabkan kelebihan produksi minyak di kulit. Itu bisa menjadi alasan untuk mencari bantuan juga.

Ketika Mendapatkan Bantuan Tambahan

Ada beberapa situasi di mana mendapatkan bantuan dan pengobatan tambahan penting. Jika wajah anak Anda merasa hangat saat disentuh, melampaui apa yang normal, mungkin karena peradangan dan infeksi. Jika ada yang lebih besar atau terbuka luka pada kulit, ini adalah alasan untuk perawatan lebih maju juga. Tujuannya di sini adalah untuk mencari cara untuk memperbaiki cara kulit anak Anda terlihat, tetapi juga untuk mengatasi tingkat infeksi yang sebenarnya. Sejak jerawat berkembang menjadi infeksi terbuka, ini adalah sesuatu yang Anda tidak harus menunda.

Apa yang Bisa Dilakukan?

Dokter memiliki akses ke berbagai pilihan pengobatan jerawat yang dapat membantu untuk memperbaiki cara kulit anak Anda terlihat. Ini termasuk menangani masalah hormon umum yang membawa pada jenis infeksi. Kadang-kadang, dokter juga akan menggunakan perawatan laser untuk menghapus jaringan parut yang sering terjadi. Setiap situasi sangat berbeda, tetapi kemungkinan mungkin untuk mengurangi beberapa kehadiran bakteri dan minyak pada kulit yang menyebabkan kondisi ini.

Pengobatan jerawat sering dipilih berdasarkan kebutuhan khusus anak. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa hanya menggosok sedikit lebih keras akan memberikan anak Anda dengan segala sesuatu yang dia butuhkan untuk mendapatkan kulit kembali ke tingkat yang sehat, yang tidak selalu terjadi. Carilah dokter yang mengkhususkan diri dalam perawatan ini untuk menawarkan bimbingan untuk Anda tentang apakah metode yang lebih canggih diperlukan.

No comments:

Post a Comment