Minyak Lavender untuk Acne Treatment

Minyak Lavender untuk Acne Treatment

Apa lavender mengingatkan Anda? Sebuah gambar yang indah bunga ungu muda kebiruan! Atau aroma menawan yang merupakan salah satu aroma yang paling menyenangkan di sekitar. Apakah Anda pernah mendengar tentang kualitas terapeutik? Nah, lavender tidak hanya menyenangkan untuk melihat dan mencium bau tetapi juga obat untuk kondisi kulit bermasalah. Bahkan, lavender kata berasal dari 'lavare', kata Latin yang berarti 'untuk mencuci. " Ini telah lama digunakan sebagai pembersih untuk nada minyak kulit dan kontrol permukaan. Minyak lavender adalah minyak esensial ampuh, yang dapat digunakan dalam berbagai bentuk sebagai obat alami untuk jerawat. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan minyak dalam rezim perawatan kulit harian Anda untuk menghilangkan jerawat dan pencegahan.

Apa sebenarnya minyak lavender? Hal ini dibuat dengan mengolah bunga Lavandula augustafolia, tanaman hijau, yang asli ke wilayah Mediterania. Meskipun minyak esensial ringan, Anda harus memahami bahwa setiap minyak esensial sangat terkonsentrasi. Hanya beberapa tetes akan melayani tujuan Anda; sekitar 500 bunga dilumatkan untuk mempersiapkan 24 ons minyak. Jadi, Anda harus encer dengan pembawa minyak, seperti almond, kelapa, jojoba atau minyak zaitun sebelum mengaplikasikannya pada area yang luas.

Bagaimana cara kerja minyak lavender? Lavender memiliki sifat antiseptik dan analgesik. Bila Anda menerapkannya pada kulit Anda, menembus cepat untuk mengekang infeksi dan juga mengurangi rasa sakit. Hal ini juga bertindak sebagai zat oleh mengandung minyak permukaan kulit Anda, yang memiliki peran utama dalam pembentukan jerawat. Anda mungkin tahu bahwa kulit berminyak adalah penyebab utama pori-pori tersumbat, yang pada gilirannya mendukung peradangan. Ulasan Clearade menguraikan pentingnya metabolisme minyak untuk kulit yang sehat. Minyak lavender, ketika dimasukkan dalam rutinitas perawatan kulit Anda, dapat menjadi salah satu yang terbaik di rumah jerawat obat untuk mempertahankan kulit muda dan jelas. Properti pelembab yang melembutkan dan nada kulit, sedangkan properti meremajakan kulit merangsang perbaikan kulit. Terlebih lagi, ia bertindak sebagai penghilang stres yang sangat baik dengan cara membersihkan off sakit kepala, depresi dan insomnia. Apa yang harus dilakukan dengan jerawat? Nah, stres dan ketegangan diketahui memperburuk atau memicu jerawat.

Bagaimana cara menggunakan minyak lavender? Seperti dibahas di atas, Anda harus encer minyak lavender. Tambahkan 1 sampai 4 tetes minyak untuk 1 sendok makan pembawa minyak. Telah ditemukan bahwa 1: 4 campuran minyak lavender dan minyak pohon teh menawarkan manfaat terbaik untuk kulit jerawat yang terkena. Anda bisa mencairkan minyak lebih lanjut, tergantung pada kepekaan kulit Anda. Anda juga mungkin berlaku minyak lavender murni pada jerawat besar yang hanya akan meletus. Karena merupakan zat, mengontrol minyak yang mendukung pertumbuhan jerawat. Tapi, hati-hati untuk tidak menggunakan minyak murni atas seluruh wajah Anda, seperti yang sangat terkonsentrasi. Untuk mengobati jerawat di lengan atau punggung, tambahkan beberapa tetes minyak untuk mandi dan berendam selama sekitar 15 menit. Ini tidak hanya akan menyembuhkan jerawat tetapi juga menyediakan sangat dibutuhkan relaksasi untuk melawan efek stres. Anda juga dapat menggunakan obat bebas, seperti lotion, gel, sabun dan minyak aromaterapi yang mengandung minyak lavender sebagai bahan aktif.

Jerawat memang merupakan menjengkelkan kondisi-itu sebabnya Anda membaca artikel ini untuk menemukan solusi nyata! Minyak lavender adalah salah satu dari banyak solusi alami. Terlepas dari jenis obat yang Anda pilih, Anda harus mengambil pendekatan yang berdedikasi dan teguh untuk melihat hasilnya. Dengan perawatan kulit yang konsisten, Anda pasti dapat menjalani hidup bebas jerawat!

No comments:

Post a Comment