Penyebab Jerawat - Apakah Peanuts Penyebab Jerawat?

Penyebab Jerawat - Apakah Peanuts Penyebab Jerawat?

Beberapa orang tidak tahu bagaimana perubahan pola makan banyak perbedaan dapat membuat ketika datang ke jerawat. Ada banyak mitos urban di sekitar apa yang menyebabkan jerawat, tetapi beberapa dari mereka benar-benar memiliki sebuah yayasan. Salah satu mitos ini adalah bahwa kacang menyebabkan jerawat. Yang benar adalah bahwa kadang-kadang mereka lakukan, dan hanya dengan menghilangkan mereka dari diet Anda, Anda dapat meningkatkan warna kulit Anda. Tapi tidak banyak orang akan memberitahu Anda mengapa. Cari tahu di bawah ini mengapa Anda harus menghindari kacang jika Anda ingin menjalani kehidupan bebas jerawat.

Apakah Peanuts Selalu Penyebab Jerawat?

Jerawat biasanya disebabkan oleh kacang ketika seseorang tidak mampu mencerna dan memecah minyak dalam tubuh dan kulit. Mungkin ada masalah dengan pencernaan mereka, hormonal atau keseimbangan gizi, kalau tidak mereka tidak akan mendapatkan jerawat dari kacang. Namun demikian, beberapa jenis alergi kulit yang sering keliru untuk jerawat. Bintik-bintik terlihat mirip dengan jerawat, namun, jika satu muncul mereka mereka menjadi menyakitkan dan tidak ada bakteri di dalam.

Mengapa Peanuts Penyebab Jerawat?

Kacang mengandung minyak berlebih yang tidak semua badan mampu memecah. Ketika tubuh tidak mampu untuk melakukannya, minyak masuk ke dalam aliran darah, dan bukannya dibubarkan, itu menumpuk dalam tubuh, serta kulit. Sel-sel kulit secara alami mencoba untuk menyingkirkan minyak tetapi sebagai pori-pori tidak sehat dan cukup fleksibel, hal ini tidak mungkin, sehingga jerawat terjadi.

Makanan ringan alternatif untuk Mencegah Jerawat

Jika Anda menemukan bahwa Anda cenderung untuk mendapatkan jerawat setelah makan kacang, Anda sayangnya harus datang dari mereka. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda merasa seperti mengunyah dan berderak, Anda dapat menemukan beberapa alternatif sehat untuk mereka. Wortel, misalnya mengandung karoten dan vitamin yang bermanfaat bagi kulit. Anda juga dapat beralih ke makanan ringan alami seperti kue beras dan makanan kering; semua penuh vitamin kulit Anda perlu mengurangi tingkat minyak dan menyingkirkan bakteri.

Acne Treatment dengan Peanuts - Gunakan Eksternal

Bahkan jika Anda bisa mendapatkan jerawat dari kacang saat makan mereka, minyak alami di dalam dapat bermanfaat untuk penggunaan eksternal. Salah satu solusi buatan sendiri yang paling populer untuk jerawat memang madu, jus lemon dan tanah kacang atau almond yang dicampur bersama-sama digunakan sebagai exfoliator scrub. Kabar baiknya adalah bahwa bahkan jika Anda tidak bisa makan kacang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari vitamin dan mineral dan cara yang membuat mereka membantu Anda menyingkirkan jerawat.

No comments:

Post a Comment