Berikut ini adalah Pengobatan Alternatif Efektif untuk Jerawat dan Scars menyenangkan

Berikut ini adalah Pengobatan Alternatif Efektif untuk Jerawat dan Scars menyenangkan

Jenis yang berbeda dari Perawatan Laser:

Blue Light Therapy:

Terapi cahaya biru menargetkan Propionibacterium yang menyebabkan pertumbuhan bakteri serta peradangan. Prosedur menghilangkan Propionibacterium acnes dan menghentikan pertumbuhan bakteri. Prosedur ini melibatkan serangkaian perawatan di mana kulit terkena intensitas rendah cahaya biru dari perangkat laser. Namun, melibatkan beberapa efek samping seperti kulit kemerahan dan kekeringan.

Pulsed Light dan Terapi Panas:

Tipe kedua perawatan laser melibatkan cahaya berdenyut dan terapi panas, yang bertujuan untuk menghilangkan P. acnes serta menyusut kelenjar sebaceous. Hal ini menyebabkan penurunan produksi minyak dan akibatnya mengurangi jerawat. Prosedur namun menyebabkan kemerahan dan kekeringan pada kulit.

Diode Laser Therapy:

Tipe lain dari laser untuk perawatan jerawat melibatkan terapi dioda laser. Terapi ini bertujuan menghancurkan kelenjar sebaceous, yang terletak di lapisan tengah kulit. Ketika kelenjar ini menghasilkan minyak yang berlebihan, itu memicu jerawat. Setelah hancur, kelenjar ini berhenti mengeluarkan minyak, sehingga mencegah wabah jerawat. Namun, prosedur ini bisa sangat tidak menyenangkan.

Fractional CO2 Laser:

Pecahan CO2 laser adalah yang terbaru dalam teknologi perawatan kulit. Hal ini dianggap sebagai prosedur standar emas untuk mengobati jerawat, bekas luka, pigmentasi, stretch mark; foto berusia kulit, dan warna kulit kusam dan tekstur, pada kedua wajah dan tubuh. CO2 pecahan laser membuat lubang mikroskopis kecil di kulit, ke dalam dermis, sementara meninggalkan kulit di sekitarnya utuh. Ini lubang mikroskopis menyebabkan produksi kolagen baru, yang mengisi bekas luka dan menghasilkan kulit diremajakan dan halus.

Laser CO2 pecahan untuk pengobatan jerawat adalah salah satu yang paling efektif dan dicari Laser prosedur yang tersedia di pasar saat ini. Semakin lama panjang gelombang laser CO2 memungkinkan penetrasi lebih dalam, yang membantu dalam pengelupasan kulit dan peremajaan. Kebanyakan pasien dapat melihat peningkatan yang terlihat di sedini satu minggu setelah prosedur. Hasil terus meningkatkan selama beberapa bulan ke depan.

Keuntungan Perawatan Laser:

· Sebuah obat yang efektif untuk mengobati jerawat dan bekas luka yang disebabkan karena itu

· Kulit lebih jelas, kulit yang lebih sehat dan lebih bercahaya

· Meningkatkan produksi sel kulit baru

· Menghasilkan hasil di sesi sedikit dengan waktu pemulihan lebih pendek

· Prosedur Aman, nyaman dan non-invasif

· Minimal atau tidak ada downtime

· Menghilangkan kebutuhan untuk obat oral

Obat-obatan oral dan krim topikal dapat digunakan untuk mengendalikan wabah jerawat, tetapi mereka bisa kering atau mengiritasi kulit sensitif dan tidak terbukti sama efektifnya dengan perawatan laser. Juga, jerawat yang terjadi pada dada dan punggung bisa sulit untuk mengobati menggunakan aplikasi topikal. Di sisi lain, perawatan laser adalah alternatif yang aman dan efektif yang dapat memberikan hasil yang permanen. Meskipun biaya untuk terapi laser lebih dari pengobatan lain, hasil itu memberikan membuatnya layak menghabiskan uang.

No comments:

Post a Comment