Mengobati jerawat vulgaris, Sebuah Alternatif Untuk Antibiotik

Mengobati jerawat vulgaris, Sebuah Alternatif Untuk Antibiotik

Informasi berikut akan membantu Anda merawat kulit Anda dan mengatasi jerawat vulgaris yang persisten, harus menggunakan antibiotik tidak menjadi pilihan.

Pastikan untuk menghindari menggabungkan dari setiap krim jerawat. Orang berada di bawah kesan bahwa menggabungkan terapi jerawat yang berbeda bersama-sama akan menciptakan solusi cepat. Ketika Anda mempertimbangkan kekuatan bahan; jika dikombinasikan bukannya diterapkan sesuai petunjuk pada kemasan, Anda bisa membuat kerusakan tambahan dan berpotensi memperkenalkan risiko kesehatan yang tidak diinginkan. Oleh karena itu selalu bijaksana untuk mengikuti petunjuk pada kemasan, dan jika ragu-ragu berkonsultasi dengan profesional seperti dokter kulit, apoteker atau dokter.

Jika kulit Anda menunjukkan jerawat merah, meradang atau menyakitkan, hindari memilih mereka. Perlakukan mereka dengan es (dibungkus handuk) ke daerah untuk sekitar 20 menit. Menggunakan es akan mengurangi pembengkakan dan kemerahan. Es dapat digunakan di tempat obat anti-inflamasi yang dapat mengiritasi jerawat bahkan lebih dari apa itu.

Memetik dari jerawat tidak pernah merupakan ide yang baik. Dengan demikian Anda berisiko menyebarkan bakteri yang menyebabkan jerawat, membuat hal-hal buruk. Anda juga menjalankan risiko menyebabkan jaringan parut dengan paksa menghapus jerawat.

Untuk wabah kecil, pengobatan spot adalah pendekatan yang terbaik. Ini memberikan obat untuk hanya daerah menderita. Oleskan pengobatan baik asam salisilat atau benzoyl peroxide. Selain itu, ada banyak pemasok online yang menawarkan obat herbal yang konon menawarkan hasil yang baik. Tentu saja ini perlu diselidiki sebelum meletakkan kepercayaan orang di dalamnya sepenuhnya.

Jika Anda menggunakan make up, coba kenakan versi berbasis air atau tidak ada sama sekali kosmetik untuk menghindari pori-pori terpasang. Pemikiran populer mengatakan jerawat harus ditutup dengan landasan untuk memperbaiki penampilan Namun, ini tidak benar karena berbasis minyak make-up cenderung untuk memblokir pori-pori kulit. Dengan menghindari kosmetik benar-benar kulit Anda akan meningkatkan karena lebih mampu napas, menumpahkan sel-sel kulit mati, dan menawarkan kulit kemampuan untuk menumpahkan minyak yang berlebihan.

Tinggal jauh dari kosmetik berbahan dasar minyak. Bila menggunakan kosmetik berbahan dasar minyak, Anda kemungkinan besar menghalangi pori-pori Anda. Kosmetik berbahan dasar minyak merupakan penyebab utama dari masalah jerawat. Ketika Anda sedang menyelidiki produk yang berbeda yang tersedia, pertimbangkan untuk mencari produk yang jelas menyatakan bahwa itu adalah hypoallergenic dan tidak akan memperburuk kulit Anda. Jika Anda menggunakan produk dengan alternatif minyak dan kulit Anda tampaknya merespon buruk untuk produk, coba merek lain atau yang dengan bahan yang berbeda. Kulit setiap orang adalah unik, beberapa orang lebih sensitif terhadap bahan-bahan tertentu daripada yang lain. Yang berarti bahwa satu produk makeup yang bekerja untuk Seseorang mungkin sangat buruk bagi orang B. Trial and error adalah kunci untuk menemukan produk yang bekerja dengan baik untuk jenis kulit tertentu.

Coba gunakan produk organik untuk membantu Anda menyingkirkan jerawat persisten. Hal ini sering terjadi bahwa beberapa krim perawatan kulit dll, mengandung bahan-bahan kasar yang dapat memperburuk jerawat Anda, pustula dan papula. Hal ini dapat mengakibatkan pori-pori tersumbat dan kemudian meningkatkan jerawat Anda. Item alami dapat membantu menyembuhkan kulit Anda karena komponen anti-bakteri yang dikandungnya. Pastikan mereka semua alami. Membaca bahan.

Cuka sari apel memakan diceritakan berguna untuk mengobati jerawat. Hal ini menguntungkan karena menghilangkan racun dari sistem, termasuk mereka yang bertanggung jawab untuk jerawat. Internet memiliki banyak resep untuk minuman yang termasuk cuka sari apel, atau dapat diambil di dalam air. Hanya beberapa sendok makan dalam segelas air bermanfaat sebagai pengobatan anti-racun.

Untuk membantu jerawat Anda meningkatkan, hindari sebisa mungkin manipulasi daerah yang terkena. Yang mengatakan, tidak menyentuhnya. Dengan menjaga kontak untuk minimum, bakteri minyak sarat memiliki sedikit kesempatan untuk dipindahkan ke bagian lain dari wajah atau tubuh. Selain itu, memilih di jerawat benar-benar dapat meningkatkan jerawat dan bahkan mempromosikan infeksi.

Dengan alternatif ini untuk antibiotik untuk jerawat, seseorang dapat mengambil kontrol langsung dari kesehatan kulit mereka. Mereka efektif untuk hanya tentang siapa pun, jadi jangan berpikir dua kali tentang berbagi panduan ini dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment